Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Para pejabat mengatakan tingkat positif sedikit menurun di Orange County

Sakit sekali. menolak pengobatan. Penyebab kaburnya sedang diselidiki. Beralih ke cakupan virus corona. Florida telah mencatat lebih dari 3,2 juta kasus sejak jumlah kematian mencapai 44.000. Saat ini, kasus virus corona meningkat dua kali lipat setiap 100 hari. Greg Fox Fish 2 terletak di Departemen ETH Orange County yang dibangun dengan lebih banyak nomor lokal kami. Greg, minggu lalu sepertinya tingkat positifnya datar. >> Mereka tenggelam sedikit. Kami memiliki pembaruan cepat beberapa waktu lalu membawa konferensi pers di WESH.COM dari Sheriff Orange County, dan dia mengatakan tingkat positif sekali lagi diberhentikan sedikit. Sekarang berdiri di 17., 8%, turun sekitar 1,5% dari saat kami akhirnya mendapatkan Anda nomor itu pada hari Kamis. Namun, walikota mendesak ini bukan saatnya bagi orang untuk melepaskan penjagaannya. Dia ingin semua orang divaksinasi dan diuji. Jika Anda memiliki gejala atau berpikir Anda telah melakukan kontak dengan seseorang dengan virus, apa yang harus mereka katakan. >> Bukan saatnya kita duduk dan bersantai karena jika kita melakukannya, kita akan menembak kaki kita sendiri dan angkanya akan turun. U >> Merayakan Pesta Besar 34 lebih banyak kematian di Orange County telah dicatat sejak Kamis lalu, sehingga jumlah kematian menjadi 1.533. 19% dari peserta tes EDPOSITIVE antara usia lima dan 14 kurang dari GNGTI, ketahuilah bahwa Orange County sekolah Masker kelompok wajib bagi siswa dimulai selama 60 hari. Menurut TOHE T DISTRICT, tidak ada jumlah ketidakhadiran yang dihapuskan hari ini sebagai hasilnya, tetapi mereka akan mengawasinya. Pertempuran besar mengakui badai yang melanda pantai Louisiana selama seminggu, ketika 12 petugas pemadam kebakaran Orange County mengatakan untuk bergabung dengan tim pencarian dan penyelamatan perkotaan di Orlando, menyusup dan naik

READ  Helikopter Inovatif NASA Melihat Kemungkinan "Jalan" ke Mars di Masa Depan

Pejabat kesehatan mengatakan tingkat positif COVID-19 sedikit menurun di Orange County


Florida kini telah melaporkan lebih dari 3,2 juta kasus COVID-19 sejak pandemi dimulai, jumlah kematian mendekati 44.000, jumlah kasus COVID-19 sekarang berlipat ganda setiap 100 hari, kata pakar kesehatan, dan tingkat positif telah sedikit menurun di Jerry Demings, Walikota Orange County mengatakan lebih dari 7.400 orang diuji di salah satu dari tiga fasilitas pengujian di Orange County selama akhir pekan. Kementerian Kesehatan melaporkan bahwa rata-rata bergulir 14 hari memiliki tingkat positif sekitar 17,8%, kira-kira satu setengah persen lebih rendah daripada Kamis lalu. Jumlahnya menurun. Kabar buruknya adalah masih sangat tinggi. Jadi, bukan saatnya kita duduk manis dan bersorak-sorai karena jika kita melakukannya kita akan menembak diri kita sendiri dan angka-angka akan berhenti mundur,” ia juga menekankan pentingnya dites, dan Demings mengatakan ada 34 orang lagi. kematian di Orange County pada Kamis lalu. Yang menjadi perhatian khusus adalah fakta bahwa 19% dari tes positif baru untuk COVID-19 melibatkan anak-anak berusia 5 hingga 14 tahun. Anak-anak di bawah 12 tidak dapat mendapatkan vaksin, dan Sekolah Umum Orange County mulai menerapkan siswa mandat topeng selama dua bulan dimulai pada Pada hari Senin, Scott Howat, dari Orange County Public Schools, berkata, “Anda tahu, harapan kami adalah melakukan apa yang benar-benar dapat kami lakukan untuk melindungi anak-anak kami sepanjang hari sekolah dan selama 60 hari ke depan. Yang juga mengkhawatirkan adalah meningkatnya jumlah kematian, yang sekarang lebih dari 1.530 di county, kamar mayat portabel telah ditambahkan ke rumah sakit setempat, di mana 34 telah meninggal hanya dalam lima hari terakhir. sejak Kamis, atau setidaknya dilaporkan, berkisar dari lebih Marhm antara 23 dan 95″. Klik di sini untuk melihat lebih banyak dari pemerintah Orange County.

READ  Pendaratan Kru Stasiun Luar Angkasa: Kembalinya Kate Robins dari NASA dan Astronot Rusia

Florida kini telah melaporkan lebih dari 3,2 juta kasus COVID-19 sejak pandemi dimulai.

Korban tewas mendekati 44.000.

Pakar kesehatan mengatakan jumlah kasus COVID-19 sekarang berlipat ganda setiap 100 hari.

Walikota Orange County Jerry Demings mengatakan tingkat positif telah sedikit menurun di Orange County.

Lebih dari 7.400 orang diuji di salah satu dari tiga fasilitas pengujian di Orange County selama akhir pekan. Kementerian Kesehatan melaporkan bahwa rata-rata bergulir 14 hari memiliki tingkat positif sekitar 17,8%, sekitar satu setengah kali lebih rendah daripada Kamis lalu.

Demings mengatakan Senin bahwa lebih banyak orang perlu divaksinasi.

“Kabar baiknya adalah jumlahnya turun. Kabar buruknya masih sangat tinggi. Jadi, bukan saatnya bagi kita untuk duduk dan bersorak dan bersantai karena jika kita melakukan itu kita akan menembak diri kita sendiri dan jumlahnya akan naik,” katanya.

Dia juga menekankan pentingnya diuji.

Demings mengatakan ada 34 kematian lagi di Orange County pada Kamis lalu.

Yang menjadi perhatian khusus adalah fakta bahwa 19% dari tes positif baru untuk COVID-19 melibatkan anak-anak antara usia 5 dan 14 tahun.

“Anda tahu, harapan kami adalah melakukan apa yang benar-benar bisa kami lakukan untuk melindungi anak-anak kami sepanjang hari sekolah dan selama 60 hari ke depan,” kata Scott Howat, dari Orange County Public Schools.

Juga mengkhawatirkan adalah meningkatnya jumlah kematian, yang kini telah mencapai lebih dari 1.530 di county.Kamar mayat portabel telah ditambahkan ke rumah sakit setempat, di mana 34 telah meninggal hanya dalam lima hari terakhir.

“Usia mereka yang meninggal sejak Kamis, atau setidaknya dilaporkan, berkisar antara 23 hingga 95 tahun,” kata Dr. Raul Pino, direktur kesehatan Orange County.

READ  Roket Falcon 9 SpaceX mendominasi peluncuran orbital global pada tahun 2021

Klik di sini untuk melihat lebih banyak dari pemerintah Orange County.