Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Para superstar membuat kehadiran mereka terasa di konvensi Nata Dallas

Para superstar membuat kehadiran mereka terasa di konvensi Nata Dallas

Asosiasi Telugu Amerika Utara (NATA), yang terkenal karena komitmennya yang tak tergoyahkan untuk melayani komunitas Telugu di seluruh Amerika Utara, sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Konferensi NATA yang sangat dinantikan dan dirayakan di Dallas.

Dijadwalkan berlangsung dari 30 Juni hingga 2 Juli 2023, di Kay Bailey Hutchison Convention Center yang bergengsi, acara ini menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para hadirin.

Untuk menambah kemeriahan acara besar tersebut, aktris terkenal Tamanna Bhatia, Samyukta Menon dan Dimple Hayate ditunjuk untuk menghiasi konferensi dan membuat penonton terkesan dengan kehadiran mereka.

Dikenal karena penampilannya yang menawan di layar dan pesonanya yang menular, Tamanna Bhatia telah memenangkan hati para pecinta film Telugu di seluruh dunia. Bakat dan keserbagunaannya yang sempurna telah membuatnya mendapatkan banyak penggemar. Kehadiran Tamanna di konferensi NATA pasti akan menimbulkan gelombang kehebohan dan antisipasi di antara para peserta.

Bergabung dengan Tamanna di konferensi adalah Samyukta Menon yang berbakat dan bersinar. Dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan dan tampilan layar magnetnya, Samyukta telah berhasil mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di industri film Telugu. Dedikasinya pada keahlian dan kemampuannya untuk memerankan beragam karakter telah mendapatkan pujian kritisnya.

Di konferensi NATA, Samyukta pasti akan memikat penonton dengan keanggunan, bakat, dan energi menularnya, meninggalkan kesan abadi pada semua yang hadir.

Aktris lain yang akan menghiasi Teater Konvensi NATA adalah Dimple Hayati yang menakjubkan. Kehadirannya di konferensi tersebut tentunya akan menambah kemeriahan dan menambah sentuhan glamour pada acara tersebut! Selain mereka, ada lebih dari 30 artis dan lebih dari 50 musisi (termasuk penyanyi) yang akan menghormati acara tersebut dan meningkatkan pengalaman budaya.

READ  Dalam wabah terbaru di China, dokter mengatakan orang yang terinfeksi menjadi lebih cepat sakit

Konvensi NATA di Dallas bertujuan untuk merayakan budaya, warisan, dan persatuan Telugu sambil menyediakan platform bagi seniman, artis, dan peserta untuk terhubung dan terlibat dalam suasana yang semarak. Dengan aktris-aktris ternama, konvensi ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, memberikan kesempatan unik bagi para penggemar untuk lebih dekat dan pribadi dengan bintang favorit mereka.

Konvensi NATA akan menampilkan berbagai pertunjukan budaya, pertunjukan musik, seminar pendidikan dan kegiatan interaktif. Peserta dapat berharap untuk tenggelam dalam permadani tradisi Telugu yang kaya dan menjadi bagian dari acara yang merayakan pencapaian dan kontribusi komunitas Telugu.

Tim budaya NATA yang berdedikasi berusaha keras untuk memastikan acara tersebut tidak ada duanya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.nataconventions.org