SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Paragon Hill Mulai Dibangun

Paragon Hill Mulai Dibangun
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian saat peletakan batu pertama pembangunan Paragon Hill Commercial & Residence. / TEGUH PRIHATNA

BATAM – Paragon Hill Commercial & Residence dibangun sebagai kawasan usaha dan tempat tinggal yang nyaman. Kawasan yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektare ini akan dilengkapi dengan tempat jajanan dan disiapkan sebagai lokasi wisata kuliner.

“Kawasan ini akan ditata lebih sempurna agar beda dengan yang lain. Penghijauan juga dilakukan, sehingga akan menjadi lokasi yang nyaman untuk berusaha dan tempat tinggal,” ujar Direktur PT Graphika Duta Arya, Arun saat groundbreaking Paragon Hill, Rabu (18/10/2017).

Groundbreaking tersebut menandai dimulainya pembangunan Paragon Hill Commercial & Residence. Acara berlangsung meriah dengan beragam hiburan, seperti barongsai dan tari Melayu.

Hadir pada peletakan batu pertama ini di antaranya Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Bupati Lingga Alias Wello, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, serta para komisaris dan jajaran direksi PT Sarana Developer dan PT Graphika Duta Arya yang bekerja sama membangun Paragon Hill Commercial & Residence. Hadir juga para konsumen dan agen properti.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com