Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Paris Plages 2021: Kegiatan apa yang ditawarkan tahun ini?

Mulai Sabtu 10 Juli hingga 22 Agustus, warga Paris dan pengunjung sekali lagi dapat menikmati Paris Plage. Tahun ini, 3 lokasi akan dibuka untuk umum, di mana berbagai kegiatan rekreasi akan ditawarkan. Berikut ini adalah rasa itu.

“Cette parenthèse estivale va permettre tous de se détendre et de pratiquer des activités sportives et de loisirs en plein air”, se félicite l’avance la municipality parisienne, qui organisir cette opération depuis depuis Center 2002. et plus (Paris Center) récemment, le Bassin de la Villette (19e) – ont toujours été occupés par les animations de Paris Plages, un nouveau lieu va faire son apparition cette année : les jardins du Trocadéro (16e du), partir 14 Juli.

Setiap hari, warga Paris dan pengunjung dapat memanfaatkan galeri foto, pelajaran olahraga, kegiatan anak-anak, atau sekadar kursi berjemur dan penyemprot. Selain itu, sejumlah kedai es krim, bar, dan restoran menjadi mitra dalam acara tersebut.

tepi sungai Seine

Dari Quai des Célestins hingga Pont des Arts dan Tuileries, berbagai kegiatan akan gratis untuk semua orang, mulai pukul 10 pagi hingga 18:30 sore. Permainan papan raksasa akan disediakan serta perpustakaan luar ruangan, sementara pelatihan pertolongan pertama akan disediakan. Pada saat yang sama, meja sepak bola, lapangan petanque, dan area “Ludomouv” untuk permainan orang tua/anak akan ditempatkan di trotoar.

Di sisi olahraga, “bangun energi” (Tai Chi, Do In…) akan diselenggarakan setiap pagi, dari pukul 10 pagi hingga 12 siang, serta kelas kebugaran tinju setiap hari Minggu. Kelas gym Swedia juga akan diadakan pada hari Senin dan Rabu pukul 19.00 dan setiap Sabtu pukul 11.00. Akhirnya, pelatihan lari akan ditawarkan setiap Minggu pagi, dari pukul 10.00 hingga 12.00.

Bassin de la Villette

Dalam program di dekat Bassin de la Villette: area berenang dan kegiatan laut, tetapi tidak hanya. Dari Senin hingga Jumat dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, dan Sabtu dan Minggu dari pukul 10 pagi hingga tengah malam, sebuah pantai akan dibangun di tepi Sungai Seine dan Loire. Di sana, pengunjung akan dapat menikmati olahraga air, seperti kayak, stand up paddle, kano Hawaii, perahu pedal, sepeda air… Di sana juga akan dipasang floating climbing wall.

plan-villette-web_60e6ef962930e.jpg

Pada saat yang sama, semua yang tidak suka air akan ditawari kegiatan darat: tenis meja, trampolin, lapangan petanque, atau bahkan zip line. Pelajaran Tai Chi juga akan ditawarkan, sementara anak-anak dapat menikmati klub khusus dengan Bédéthèque…

Taman Trocadero

Ini adalah kebaruan (boot) dari Paris Plages tahun ini: air mancur di taman Trocadéro telah dihapus dan seluruh situs diubah untuk mengakomodasi publik, untuk kegiatan yang terutama ditujukan untuk olahraga. Sedikit di luar waktu resmi, itu akan terbuka untuk pengunjung dari Sabtu 17 Juli hingga Minggu 12 September.

Pada kesempatan Paris Plages, taman Trocadéro akan sepenuhnya diubah

Di sana, warga Paris dan lainnya akan dapat menetap di “zona penggemar” di mana sorotan Olimpiade Tokyo, yang berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus, akan disiarkan. Selain itu, acara ice skating internasional, pertunjukan dan kegiatan olahraga serta acara budaya akan diselenggarakan. Terakhir, pada bulan September, situs tersebut akan menjadi tuan rumah Piala Bola Basket Eropa 3×3.

READ  Belarusia mengusir semua diplomat Latvia