Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Parodi Islandia Mark Zuckerberg mengundang Anda ke Islandiaa

Facebook baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengubah nama perusahaannya menjadi Meta (akan beroperasi dengan nama baru mulai awal Desember). Presidennya, Mark Zuckerberg, mempresentasikan bagaimana mungkin menggunakan metaverse – sebuah proyek berdasarkan realitas virtual, yang, menurut pendapatnya, akan menjadi penerus Internet seluler.

Presentasi Zuckerberg adalah parodi dari Inspired by Iceland, sebuah entitas yang berurusan dengan promosi Islandia.

Klip, yang berdurasi sekitar 2,5 menit, menampilkan Zack Mossbergsson – presenter yang menyamakan pendiri Facebook dengan pekerjaan Chief Visual Officer. Dia memiliki gaya rambut yang mirip dengan Zuckerberg, memakai pakaian yang sama dan menunjuk dengan cara yang sama.

Mossbergsson menyajikan cerita tentang pendekatan revolusioner tentang bagaimana kita menghubungkan dunia kita tanpa terlalu aneh.

Kemudian kita melihat presentasi yang lucu dari Islandia, tempat yang “augmented reality tanpa headphone yang tampak konyol”.

Mossbergsson menunjukkan bagaimana Anda dapat melihat keindahan alam dengan mata kepala sendiri, menyentuh air yang benar-benar basah atau bertemu dengan orang-orang yang nyata. Pada saat yang sama, kita melihat keindahan Islandia, yang sebenarnya adalah Islandia.

https://www.youtube.com/watch?v=arMwwQy_noI

READ  Rusia mengirim pembuat film ke luar angkasa. Tom Cruise dan Elon Musk mengungguli