Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pasangan pensiunan Amerika memenangkan $26 juta dengan menemukan celah dalam permainan lotere.  Kisah mereka viral

Pasangan pensiunan Amerika memenangkan $26 juta dengan menemukan celah dalam permainan lotere. Kisah mereka viral

Pasangan itu memenangkan beberapa permainan lotere negara bagian beberapa kali. (gambar perwakilan)

Banyak dari kita bermimpi memenangkan jutaan hadiah dalam lotere untuk memenuhi impian kita dan menjalani kehidupan seukuran raja. Tetapi keberuntungan memainkan peran yang sangat penting dalam hal memenangkan jackpot. Namun, pasangan AS telah memenangkan $26 juta (Rs 2,6 crore) dalam berbagai permainan lotere pemerintah beberapa kali dan kisah mereka menjadi hit besar di internet.

Jerry dan Marge Selby dari Michigan, AS, menggunakan uang itu untuk merenovasi rumah mereka dan membantu mendidik cucu dan cicit, menurut Los Angeles Times. Mereka memiliki enam anak dan memiliki sebuah toko kecil di Main Street. Tuan Selbee bertanggung jawab atas minuman beralkohol dan merokok, sementara Nyonya Selbee bertanggung jawab atas buku dan sandwich.

Selbee membeli tiket lotere pertamanya dari permainan bernama Winfall pada tahun 2003. Namun pasangan itu juga menemukan celah hukum dalam permainan yang dijual di seluruh Amerika Serikat.

Selby yang berusia 83 tahun mengatakan kepada sebuah surat kabar New York Post Bahwa ia menemukan fitur yang disebut “rolldown” dalam lotere Winfall – tidak ada yang memenangkan jackpot untuk permainan dan hadiah uang diperluas.

Tidak seperti game Mega Millions, Anda mungkin pernah mendengar di mana pembangunan jackpot berlanjut sampai seseorang mencapai keenam angka dan memenangkan jackpot, di Winfall, jika jackpot mencapai $5 juta, dan satu tidak cocok dengan keenam angka, masing-masing The uang “digulung” untuk pemenang hadiah tingkat rendah, sangat meningkatkan pembayaran mereka yang cocok dengan lima, empat atau tiga angka,” kata Selby.

Dengan latar belakang yang kuat dalam matematika, Selby menemukan bahwa di bawah hukum rata-rata, minggu-minggu roll telah diumumkan menawarkan kemenangan yang dijamin jika cukup tiket yang dibeli. Pasangan itu membeli ribuan.

READ  Dalam menghadapi panasnya peraturan, orang-orang elit India menemukan cara baru untuk mengamankan kekayaan di surga rahasia

Selby memiliki gelar sarjana dalam bidang matematika dari Western Michigan University dan telah bekerja sebagai pengolah angka di kantor pusat Kellogg’s Grain di Battle Creek, menurut Surat.

Dia berkata, “Dalam permainan pertama saya, saya bermain $2.200, tetapi saya kehilangan $50 pada permainan itu. Jadi itu menunjukkan kepada saya kompensasi untuk perbedaan antara matematika dan kemungkinan mendapatkan lebih banyak atau lebih sedikit.”

Kali kedua peran utama diumumkan, dia langsung beraksi. Dia membeli tiket Winfall senilai $3.600 dan memenangkan $6.300. Outlet mengatakan dia kemudian bertaruh $ 8.000 dan hampir menggandakan uangnya.

Segera, Jerry dan Marge Selby mulai bermain dengan ratusan ribu dolar. Bapak Selby mendirikan GS Investment Strategies. Lihat tumpukan buku rekor yang mencatat kemenangan mereka.

Terakhir kali mereka memainkan Winfall adalah tahun 2012, saat game dihentikan.