Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pasangan Texas menyambut anak kembar yang lahir pada hari yang berbeda di tahun yang berbeda

Pasangan Texas menyambut anak kembar yang lahir pada hari yang berbeda di tahun yang berbeda

Meski mereka lahir dengan selisih beberapa menit, anak-anak tersebut lahir di tahun yang berbeda.

Seorang wanita Amerika melahirkan anak kembar di Texas sekitar tengah malam pada Malam Tahun Baru, tetapi mereka akhirnya lahir terpisah beberapa tahun, menurut Pos New York.

Kaley Jo Scott melahirkan anak kembar pertamanya, Annie Jo, pada pukul 23:55 pada 31 Desember dan kemudian melahirkan putri keduanya, Effie Rose, pada pukul 12:01 pada 1 Januari, menurut laporan. Pasangan itu mengharapkan bayi sekitar tengah malam, menurut saluran berita.

Ibu bahagia Callie Jo memposting posting Facebook dengan foto anak-anak dan suaminya dan menulis, “Cliff dan saya sangat bangga memperkenalkan Annie Jo dan Evie Rose Scott! Annie adalah bayi terakhir yang lahir pada tahun 2022 pukul 11:55 malam. Lalu, Evie adalah yang pertama lahir pada tahun 2023 pukul 12:01! Mereka berdua keluar dengan sehat dan bahagia dengan berat 5,5 pon. Cliff dan saya sangat bersemangat dengan petualangan ini!”

“Kami agak bercanda, bukankah itu lucu, Anda tahu dengan liburan dan Malam Tahun Baru selama akhir pekan. Jika mereka memiliki Natal sendiri, ternyata kemungkinan itu lebih dari yang pernah kami bayangkan,” Kaley Jo Scott, sang ibu, berkata kepada CBS News.

Klik untuk lebih berita yang sedang tren

Video unggulan hari ini

Laporan Lapangan NDTV: Joshimath banjir, ratusan rumah retak

READ  Di Tengah Perang, Peta Soroti Kepahlawanan Ukraina