Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Paspor pemerintah sudah berlaku. Seberapa penting dan bisakah penyembuh mendapatkannya?

Paspor pemerintah sekarang berfungsi. Mulai 1 Juli, warga dan penduduk UE akan dapat menggunakannya di 26 negara anggota, termasuk Norwegia, Islandia, dan Liechtenstein.

Irlandia adalah satu-satunya negara di mana sistem paspor Pemerintah tidak berfungsi penuh. Rencana orang-orang Irlandia digagalkan oleh serangan peretasan. Sistem ini diharapkan dapat beroperasi pada hari-hari pertama bulan Juli.

Meskipun organisasi tersebut secara resmi mulai bekerja, 200 juta paspor Pemerintah telah dibuat. – Uni Eropa menguntungkan warganya. Sertifikat digital Eropa COVID-19 adalah simbol Eropa yang terbuka dan aman, yang dibuka dengan hati-hati, yang mengutamakan kesehatan warga negara kita, kata Ursula van der Leyen, Presiden Komisi Eropa.

Lihat juga: Mulai hari ini, cambuk baru untuk debitur. Mereka akan mengambil akun Anda dalam 1 hari

Di Polandia, Paspor Kovit akan tersedia di MobiVadal mulai 21 Juni. Sertifikat tersebut berisi informasi tentang vaksin kami. Sertifikat COVID UE (UCC) edisi Polandia memiliki foto orang yang diambil dari daftar kartu identitas.

Covit adalah validitas khusus untuk paspor. Untuk orang yang divaksinasi, berlaku selama satu tahun sampai dengan tanggal vaksinasi penuh. Penyembuh menerima paspor Pemerintah mereka selama 180 hari dari tes PCR. Jika kita belum divaksinasi, Paspor Covid berlaku selama 48 jam sejak tanggal tes negatif.

bEkysiCB
bEkysiCW

Sumber:

ROTI SKOTLANDIA

READ  Jersey Urban dengan perangkat misterius di lehernya. Apakah ini alarm untuk senior? - Super Ekspres