Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pasukan Negara Bagian New York menggerebek rumah Walikota Rochester saat suaminya ditahan

Rumah Rochester Mayor digeledah oleh pasukan negara bagian NY sebagai bagian dari ‘investigasi kriminal yang sedang berlangsung’ dan suaminya, 43, ditangkap

  • Pasukan Negara Bagian New York menggerebek rumah Walikota Rochester Lovely Warren dan menahan serta menginterogasi suaminya, Timothy Gronison, pada hari Rabu.
  • Kehadiran penegak hukum yang besar terlihat di rumah walikota pada Rabu sore, dan petugas mengambil bukti.
  • Gronison mengaku bersalah atas pencurian pada tahun 1997 pada usia 18 tahun. Dia melarikan diri dari perampokan toko perhiasan dan dijatuhi hukuman lima tahun percobaan.
  • Warren, 43, telah menjadi Walikota New York City sejak 2014
  • Grand Jury memvonisnya pada Oktober 2020 karena pelanggaran dana kampanye terkait dengan pemilihannya tahun 2017
  • Walikota yang menemukan kematian Daniel Brut yang sakit jiwa, yang berada dalam tahanan polisi pada tahun 2020, ditemukan telah berbohong.

Pencarian dilakukan di rumah Walikota Rochester Lovely Warren dan suaminya ditangkap oleh pasukan negara pada hari Rabu.

Polisi Negara Bagian New York mengatakan penggerebekan di rumah Demokrat itu terkait dengan ‘penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung’ dan menahan Timothy Gronison pada Rabu malam.

Warren, 43, menghadapi biaya dana kampanye terkait masa jabatan keduanya di tahun 2017.

Dia juga dituduh berbohong kepada publik tentang kematian Daniel Proud, yang dicekik oleh polisi pada tahun 2020.

Rumah Walikota Rochester Lovely Warren digerebek Rabu dan suaminya Timothy Gronison ditangkap

Pada Rabu sore, sejumlah besar polisi memblokir satu bagian Woodman Park di bagian utara Kota New York.

Polisi menemukan tas-tas itu diambil dari rumah, dan catatan menunjukkan itu milik Warren.

Suaminya Gronison, yang berbagi alamat tersebut, mengaku bersalah atas perampokan pada tahun 1997 pada usia 18 tahun, melarikan diri dari perampokan toko perhiasan dan dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan, Rochester. Demokrat dan Kronik Diumumkan.

Timothy Gronison mengaku bersalah atas perampokan pada tahun 1997 pada usia 18 tahun, melarikan diri dari perampokan toko perhiasan dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Timothy Gronison mengaku bersalah atas perampokan pada tahun 1997 pada usia 18 tahun, melarikan diri dari perampokan toko perhiasan dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Justin Rose, direktur komunikasi kota Rochester, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa walikota tidak tahu apa tes itu.

“Walikota hanya mengetahui tentang acara yang keluar sore ini dan informasi yang ada tidak lebih dari komunitas lain,” ujarnya.

“Dia berharap mengetahui lebih banyak detail malam ini dan laporan akan datang besok.”

Warren adalah wanita pertama yang terpilih sebagai walikota Rochester dan termuda di zaman modern.

Dia dan Gronison memiliki seorang putri berusia 10 tahun, Taylor.

Pada bulan Oktober, setelah bertahun-tahun melakukan penyelidikan panjang lebar terhadap kampanye pemilihan kembali walikota 2017, Warren didakwa oleh pengadilan arbitrase besar atas pelanggaran pendanaan kampanye.

Dia juga dituduh merahasiakan detail penting dari rahasia kematian Daniel Proud dari publik dengan mencekiknya di tahanan polisi.

Petugas meninggal pada Maret 2020, dengan kepala tertutup kerudung, dengan satu polisi mendorong wajahnya ke tanah dan satu lagi meletakkan satu lutut di punggungnya.

Kematiannya memicu protes di Rochester setelah keluarga tersebut merilis rekaman bodycam yang mengejutkan dari penangkapannya pada bulan September.

READ  1.286 pasien dirawat di rumah sakit. Ada 6.174 kasus baru dan 90 kematian dalam 24 jam

Video itu menunjukkan Pruitt diborgol dan memegang petunjuk di kepalanya yang telanjang sementara seorang petugas mendorong wajahnya ke tanah, sementara petugas lain menekan satu lutut ke punggungnya.

Pihak berwenang menahannya selama sekitar dua menit sampai dia berhenti bernapas. Seminggu kemudian dia mengambil dukungan hidup.

Warren mengatakan dia mengetahui tentang Brute Hood yang dibuat pada bulan Agustus.

Tetapi sebuah laporan yang ditugaskan oleh anggota parlemen kota menemukan bahwa Bangga, yang menderita masalah kesehatan mental, meninggal beberapa bulan lalu ketika kepalanya tertutup kerudung.

Bangga telanjang dan diborgol ketika 'Spit Hood' ditempatkan di atas kepalanya ketika dia ditangkap pada tanggal 23 Maret - setelah saudaranya menelepon 911 untuk meminta bantuan atas kesalahannya.

Bangga telanjang dan diborgol ketika ‘Spit Hood’ ditempatkan di atas kepalanya ketika dia ditangkap pada tanggal 23 Maret – setelah saudaranya menelepon 911 untuk meminta bantuan atas kesalahannya.

Periklanan