Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Paus Fransiskus akan tinggal beberapa hari lagi di rumah sakit

Paus Fransiskus akan tinggal selama beberapa hari lagi di Rumah Sakit Agostino Gemelli di Roma untuk menyelesaikan pemulihannya. Pikirannya beralih ke kemenangan sepak bola nasional Italia dan Argentina serta makna dan nilai-nilai olahraga.

Berita Vatikan

Paus Fransiskus telah menyelesaikan perawatannya setelah operasi dan akan tetap berada di Rumah Sakit Gemelli di Roma selama beberapa hari lagi untuk “perawatan dan rehabilitasi medis yang lebih baik,” menurut direktur kantor pers Takhta Suci, Matteo Bruni.

Dia menjelaskan dalam buletin medis hariannya, bahwa Paus bertemu pada hari Minggu sebelum membacakan bacaan dengan pasien dari bangsal onkologi terdekat dengan anggota keluarga mereka. Kemudian pasien menemani Paus di balkon lantai sepuluh Malaikat, seperti yang terlihat dalam liputan acara tersebut.

Setelah itu, Paus menerima orang sakit di lantai, dan berbicara singkat dengan staf medis dan perawat. Di sore hari, rayakan Misa di kapel pribadi dengan staf yang membantunya setiap hari.

Pernyataan itu menyimpulkan bahwa Paus berbagi kegembiraannya dengan orang-orang di sekitarnya dengan kemenangan tim sepak bola Argentina dan Italia. Beliau menyampaikan pemikirannya tentang arti dan nilai-nilai olahraga, tentang kemampuan dalam kegiatan olahraga untuk menerima hasil apapun, bahkan kekalahan, mengatakan bahwa “hanya dengan cara ini, dalam menghadapi kesulitan hidup, seseorang selalu dapat merendahkan diri. ” Garis, bertarung tanpa menyerah, dengan harapan dan kepercayaan diri.”

READ  Covid-19: Dalam gelombang ini, persentase orang yang sakit parah di rumah sakit telah meningkat secara signifikan | India News