Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Payudaraku beratnya tiga kilogram lebih.”

Penyanyi Sarah Engels menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya. Wanita berusia 28 tahun itu baru saja memberi tahu 1,6 juta penggemar di Instagram tentang kabar baik dan telah sangat terbuka tentang kehamilannya sejak saat itu.

Seri foto dengan 19 foto

Tak lama setelah pernikahan dengan pasangannya Julian Engels, yang terjadi baru-baru ini, Sarah Engels dikhianati, Dia hamil lagi. Selama beberapa minggu terakhir, mantan kandidat DSDS menyimpan rahasia ini untuk dirinya sendiri. Dia lebih nyaman sekarang. Penyanyi tersebut membagikan fotonya di Instagram dan memberikan jawaban atas banyak pertanyaan dari para penggemarnya.

‘Rasanya seperti meledak’

Misalnya, Sarah memposting video kecil pertamanya tentang bayinya yang kembung. Dalam kisah Instagram-nya, dia mengunggah klip kecil yang menunjukkan dirinya mengenakan bikini di depan cermin. Ibu hamil dari dua anak itu menulis: “Saya merasa seperti saya meledak minggu lalu, dan sekarang saya sangat senang bahwa sebagai ibu yang bangga saya bisa memamerkannya dan tidak lagi harus menyembunyikannya.” Di video kami Anda dapat melihat lebih banyak tentangnya.

Musisi itu juga memposting foto dirinya dan putranya sejak pernikahan pertamanya dengan Pietro Lombardi Alessio Lombardi Ingels. Sarah memeluk bayinya dan melakukan tes kehamilan positif di depan kamera. Anda menulis: “Kakak”.

Penerjemah “Te Amo Mi Amor” pun menjawab banyak pertanyaan dari para pengikutnya. Misalnya, dia mengungkapkan bahwa dia sudah berusia empat bulan dan, tidak seperti anak pertamanya, dia mengalami kehamilan awal yang sangat buruk. Dia menderita mual.

“Aku melihatnya di payudaramu”

Selain itu, salah satu penggemar menulis bahwa dia sudah menyadari bahwa Sarah hamil. “Aku melihatnya di payudaramu,” kata orang itu. Artis itu menjawab: “Saya bersumpah, mereka dengan mudah menimbang tiga kilogram. Saya tidak pernah memiliki payudara dalam hidup saya dan tiba-tiba mereka ingin mengganggu.”

READ  VIDEO Beijing Express: Acara mencicipi yang membuat jijik kandidat dan menghibur netizen

Pendekatan Sarah yang berpikiran terbuka terhadap kehamilan tampaknya tidak hanya diterima dengan baik oleh para pengikutnya, tetapi juga bermanfaat baginya. Wanita muda itu ceria dan terlihat bahagia. Selama beberapa minggu pertama dia memiliki banyak keraguan dan ketakutan. Putra Alessio lahir dengan kelainan jantung.

Ia kini bahagia dan bersyukur atas “keajaiban” yang terjadi di tubuhnya. Pada saat yang sama, dia “lebih cemas daripada selama kehamilan pertama.” Dia mengakui bahwa ini mungkin juga karena apa yang saya jalani bersama Alessio saat itu,” menambahkan bahwa dia sangat menghargai semua yang terjadi padanya.

Banyak penggemar juga menulis kepada penyanyi itu bahwa mereka sudah menduga bayinya menabrak gaun pengantinnya. Sarah menjelaskan bahwa dia pikir dia bisa menyembunyikan perutnya. Namun, dia juga menyadari bahwa kebanyakan dari mereka tahu seberapa banyak mereka berolahraga dan bahwa setiap lekukan akan lebih terlihat sebagai hasilnya.