Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PCF Group ingin membuat game AA dan merencanakan akuisisi

Seperti yang dilaporkan oleh PCF Group, tujuan dari strategi yang diperbarui adalah untuk mencapai posisi salah satu studio pengembangan independen terkemuka di dunia dan, pada tahun 2024, untuk mencapai tujuan rilis tahunan game yang diproduksi oleh grup yang bekerja sama dengannya. penerbit atau model penerbitan sendiri.

PCF ingin memperluas portofolionya dengan game AA dengan asumsi bahwa dengan waktu produksi yang lebih singkat, anggaran yang lebih rendah, dan jangkauan yang lebih kecil, mereka akan memiliki kualitas yang sebanding dengan game Triple-A.

Grup PCF merencanakan akuisisi

Grup membayangkan akuisisi tim produksi baru atau baru atau akuisisi entitas yang terlibat dalam produksi video game di area baru operasi grup, yaitu divisi dan genre AA baru selain game menembak dan aksi, yang menggabungkan elemen dari RPG.

Komunikasi menunjukkan bahwa memperbarui strategi tidak mengubah tujuan yang ditetapkan dalam strategi saat ini.

Dalam hal ini, perusahaan mengkonfirmasi kelanjutan dari model bisnis yang disetujui grup untuk produksi paralel beberapa game Triple-A dalam model kerjasama dengan penerbit global utama, serta pengembangan lebih lanjut dari produksi game AAA dalam model penerbitan sendiri. , yaitu sebagai penerbit yang diproduksi oleh game massal berdasarkan alamat IP saat ini atau yang baru dibuat” – tertulis.

Pada kuartal pertama tahun ini. Pendapatan penjualan konsolidasi PCF Group meningkat 19 persen. menjadi PLN 30,9 juta, dan laba bersih turun dari PLN 8,68 menjadi PLN 7,82 juta.

READ  Politisi AS sekarang menyerukan sanksi keras terhadap Honor