Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pedronka membuka beberapa toko pada hari Minggu. Partai Hukum dan Keadilan akan turun tangan. “Itu adalah penghindaran dari ketentuan hukum.”

Tonton videonya
Larangan perdagangan hari Minggu telah menjadi fantasi. Solidaritas marah dan pemerintah diam

Jeronimo Martins Polska telah menjalin kerjasama dengan Poczta Polska. Biedronka telah mulai menguji layanan pos baru, berkat itu ia akan dapat membuka tokonya juga pada hari Minggu. Kami menulis tentang itu di Next.gazeta.pl.

Penguji rantai membuka toko di beberapa lusin lokasi pada hari Minggu, 11 Juli. Tindakan Jaringan Populer mendapat tentangan dari politisi Partai Hukum dan Keadilan.

Biedronka di Ursus buka pada hari Minggu. Ini adalah titik layanan paket

Partai Hukum dan Keadilan ingin campur tangan untuk melewati larangan perdagangan pada hari Minggu

– Saya tidak mengerti kegiatan Poczta Polska. Dalam hal ini saya akan bertanya kepada Kapolsek Poczta, karena menurut saya dia menghindari ketentuan undang-undang dan mencari celah dalam undang-undang. Tidak semuanya cocok untuk perusahaan milik negara. Poczta Polska adalah perusahaan milik negara. Saya ingin menjelaskan tindakan ini – Jan Mosinsky, anggota parlemen dari partai Hukum dan Keadilan, dan pada tahun 1990-2015 ketua dewan Wilkopolska Distrik Selatan NSZZ “Solidarno” mengatakan dalam sebuah wawancara dengan pintu gerbang Wirtualnemedia.pl.

Biarkan kami mengingatkan Anda bahwa Janusz Schnyadyk sedang bekerja untuk mengubah Undang-Undang Larangan Perdagangan Minggu. Anggota parlemen dari Partai Hukum dan Keadilan mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara denganDzienic Gazzetta Browna“Penyesuaian itu sudah siap. Perubahan utama adalah bahwa toko akan dapat beroperasi pada hari Minggu non-komersial sebagai kantor pos, asalkan jenis kegiatan ini berlaku untuk mereka.

Sementara itu, menurut Wirtualnemedia.pl, proyek tersebut menimbulkan penentangan terhadap kesepakatan Jaroslav Guen, yang merupakan bagian dari koalisi pemerintah. Kita lihat ke arah mana regulasi ini akan berjalan. Kemudian kita akan membahas apakah kesepakatan akan mendukung ini. Selain itu, ada juga anggota klub parlemen lainnya. “Saya berharap kaum kiri akan menunjukkan kepekaan sosialnya dan tidak hanya menjadi kaviar, seperti yang dikatakan, dan menjadi daging dan darah, menginginkan hari Minggu bebas dari perdagangan,” Jan Mucinsky menjelaskan.

READ  Gedung perkantoran menara di Monopolis di Lodz sudah berdiri. Pada hari Rabu, penutup luar ditempatkan di atas gedung

Pasar PrikomarshTidak ada perdagangan dalam imajinasi. Toko DIY pertama sebagai kantor pos

Pemerintah mengumumkan bahwa peraturan larangan perdagangan akan diperketat pada hari Minggu

Sementara itu, pemerintah telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan mentolerir melewati larangan perdagangan hari Minggu. – Pemerintah Polandia berada dalam posisi yang sama selama ini – kami akan mengambil tindakan legislatif seperti itu untuk menghilangkan kemungkinan cara untuk menghindari ketentuan ini, kata Peter Muller, mengutip badan tersebut. Pintu. Dia menambahkan bahwa atas permintaan serikat pekerja, pembicaraan sedang dilakukan untuk mengklarifikasi ketentuan larangan perdagangan pada hari Minggu.

Jaringan Apa yang Menggunakan Paten Pos?

Sesuai peraturan yang berlaku, pada hari Minggu toko dengan status kantor pos dapat dibuka. Rantai toko abka adalah yang pertama menggunakannya. Layanan pos juga disediakan oleh beberapa toko rantai Polomarket, Intermarche dan Stokrotka Express, dan sekarang juga disediakan oleh Biedronka. Di sisi lain, jaringan Kaufland menyediakan layanan pos kepada pelanggan, tetapi memutuskan untuk tidak membuka toko pada hari Minggu.