Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pejabat AS memotong biaya anti-dumping sebesar 37,26% dari pabrik Alro untuk pelat yang diimpor dari Rumania

“Alro SA sebelumnya mengumumkan kepada investor dan pihak yang berkepentingan bahwa keluhan telah diterima dari Komisi Perdagangan Internasional Amerika Serikat terkait pengenaan tarif anti-dumping pada produk aluminium tertentu dari 18 negara, termasuk Rumania, yang merupakan keputusan awal Departemen Perdagangan AS. tentang kewajiban anti-dumping mulai dari 1,24% hingga 352,71%. Keluhan diajukan oleh American Aluminium Association dan lembaran aluminium, dengan ketebalan mulai dari 0,2 mm hingga 6,3 mm, terbuat dari paduan biasa. Rumania diproduksi oleh Alro SA, mengikuti ketegasan tegas dan argumen tambahan yang diajukan oleh Perdagangan Amerika Serikat. Departemen tersebut mengumumkan keputusan akhir tentang tarif anti-dumping, merevisinya ke tingkat awal dan menurunkan tarif dari 83,94% menjadi 37,26%, ” kata laporan itu.

Baca juga: CEO Penjualan Energi (Economica.net) bersama Alro Slatina

Pada tanggal 31 Maret 2021, Komisi Perdagangan Internasional Amerika Serikat (USIDC) mengeluarkan referendum akhir tentang permintaan anti-sampah dari berbagai negara. Produk asli dari Rumania dan Republik Federal Bahrain, Brasil, Kroasia, Mesir, Jerman, India, Indonesia, Italia, Oman, Serbia, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Taiwan dan Turki, USIDC. Departemen Perdagangan Amerika Serikat memberlakukan kewajiban anti-voting pada jumlah yang ditetapkan sebelumnya.

Keputusan USIDC selanjutnya dapat digugat di pengadilan yang kompeten di Amerika Serikat dan tunduk pada tinjauan administratif tahunan. Setelah amandemen, biaya yang ditetapkan dapat diubah atau dihilangkan, sebagaimana dinyatakan dalam pernyataan yang dikutip.

“Perusahaan menganggap baik pengaduan awal dan keputusan USIDC tidak berdasar dan ingin mempertahankan posisinya dengan tegas sebelum pihak berwenang AS terlibat.

Alro adalah anak perusahaan dari Vimetco NV, sebuah perusahaan aluminium primer dan olahan global yang terintegrasi secara vertikal. Alro adalah salah satu produsen aluminium terintegrasi vertikal terbesar di Eropa, dengan kapasitas terpasang 265.000 dBA, 35.000 dBA aluminium daur ulang, dan 335.000 dB aluminium cor.

READ  Indonesia dan Rumania sepakat untuk meningkatkan hubungan bilateral

Baca juga: Alro menerima refinancing baru dari asosiasi yang dibentuk oleh beberapa bank Rumania (Economica.net)