Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pejabat kesehatan masyarakat mengungkapkan sebagian besar bagian yang kurang divaksinasi di Dane County dalam cuplikan data

Madison, Wisconsin – Pos Kesehatan Masyarakat Madison & Dane County Data baru Jumat, termasuk tingkat vaksinasi menurut wilayah geografis.

Data tersebut direkam antara 10 dan 23 Mei. Bintik biru tua menunjukkan daerah dengan tingkat vaksinasi yang lebih rendah, sedangkan daerah biru muda menunjukkan tingkat di atas 70% atau lebih. Pejabat kesehatan mengatakan tingkat vaksinasi umumnya rendah di lokasi di kota terpencil di kabupaten tersebut.

Desa Brooklyn memiliki tingkat vaksinasi terendah di wilayah tersebut, dengan 37% penduduk menyelesaikan rangkaian vaksinasi. Itu termasuk kota-kota kecil yang paling banyak divaksinasi di Dane Berry County dan Medina, sementara sebagian besar Madison memiliki tingkat vaksinasi di atas 70%. Kisaran di antara semua kotamadya berkisar antara 37 hingga 98%.

Dalam hal jalur sensus di kota-kota besar dan kota-kota besar, tingkat vaksinasi lebih rendah di Sun Prairie, sisi Utara dan Selatan Madison dan daerah yang dekat dengan Universitas Wisconsin-Madison. Kisaran seluruh wilayah sensus berkisar antara 21 hingga 97%.

Foto 5

Pejabat kesehatan mengatakan bahwa mungkin ada berbagai alasan mengapa tingkat vaksinasi rendah di daerah ini, yang membuat peta yang disebutkan di atas berguna untuk mengidentifikasi daerah yang mungkin mendapat manfaat dari lebih banyak pendidikan atau klinik vaksinasi keliling.

Pakar kesehatan mengatakan perbedaan geografis dapat menyebabkan: ‘Hotspot’ COVID Dimana wabah lebih mungkin terjadi.

PHMDC mengatakan sedang melakukan geocoding alamat orang-orang yang pernah mendapatkan vaksin COVID, yang telah didokumentasikan di Wisconsin Immunization Register.

Beberapa orang yang tinggal di Dane County mungkin tidak terwakili dalam data WIR, seperti siswa UW-Madison yang memiliki alamat rumah yang terdaftar di luar wilayah tersebut. Dengan demikian, tingkat vaksinasi di sekitar tanah genting dan daerah lain di mana siswa tinggal mungkin rendah secara artifisial.

READ  Yellowstone bukanlah gunung berapi paling berbahaya - Letusan Campy Flegre akan memaksa evakuasi massal | Ilmu | Berita

PHMDC menambahkan bahwa beberapa alamat tidak dapat di-geocode, yang berarti pejabat kesehatan tidak dapat menempatkan 4% orang yang divaksinasi di kota atau wilayah tertentu.

Berita 3 sekarang akan berlangsung terakhir Hari serbuk sari Kamis mulai pukul 11.00 hingga 19.00 di William G.Lunney Lake Farm Park dan parkir stasiun News 3 Now.

Di bawah ini adalah peta klinik vaksinasi virus corona lain yang bermunculan di seluruh provinsi: