Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pejabat kesehatan mengatakan kasus dugaan cacar monyet kedua telah diidentifikasi di Norcal

Pejabat kesehatan mengumumkan pada hari Jumat bahwa kasus dugaan cacar monyet kedua telah diidentifikasi di Sacramento County dengan melacak kontak dari kasus pertama yang dikonfirmasi. rumahnya dan tidak berhubungan dengan orang lain. | lagi | Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengkonfirmasi kasus cacar monyet di Sacramento County, pejabat menekankan, “Risiko terhadap masyarakat umum tetap sangat rendah.” “Kasus ini merupakan kontak dekat dengan pasien awal,” kata Dr. Olivia Cassiri, Petugas Kesehatan Masyarakat Sacramento County. Awal pekan ini, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengkonfirmasi kasus pertama cacar monyet di California dari seorang penduduk Sacramento County yang baru-baru ini bepergian ke Eropa. Sakit kepala, nyeri otot, nyeri punggung, pembengkakan kelenjar getah bening, kedinginan, kelelahan. Pasien juga dapat mengalami ruam beberapa hari kemudian yang sering dimulai pada wajah dan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Hal ini dapat menyebabkan hama. Penyakit ini dapat berlangsung dari dua hingga empat minggu. Beberapa orang mengalami ruam hanya sebagai gejala pertama mereka, dan cacar monyet pertama kali dikenali pada tahun 1958 dan kebanyakan ditemukan di negara-negara Afrika tengah dan barat, kata CDPH. Ada kasus sesekali di Amerika Serikat, termasuk wabah 2003 di Illinois, Indiana, Kansas. , Missouri, Ohio dan Wisconsin adalah anjing padang rumput impor dengan 47 kasus yang dikonfirmasi dan kemungkinan. Pusat Pengendalian Penyakit mengatakan sekarang sedang melacak “kelompok” kasus di Eropa dan Amerika Utara. Hingga saat ini, setidaknya ada 10 kasus monkeypox atau orthopoxvirus di Amerika Serikat, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Video di bawah | Dr. Vanessa Walker menjawab beberapa pertanyaan dan kekhawatiran tentang monkeypox

Kasus cacar monyet kedua diidentifikasi di Sacramento County melalui pelacakan kontak A Kasus terkonfirmasi pertamaPejabat kesehatan mengumumkan Jumat.

READ  Mars Probe NASA: Mengeluarkan Kerikil Mars

Orang kedua dianggap “berhubungan dekat” dengan yang pertama, dan pejabat kesehatan Kabupaten Sacramento mengatakan kedua pasien itu mengisolasi diri di rumah dan tidak melakukan kontak dengan yang lain.

| lagi | CDC mengkonfirmasi kasus cacar monyet di Sacramento County

Para pejabat menekankan bahwa “risiko bagi masyarakat umum tetap sangat rendah.”

“Kasus ini merupakan kontak dekat dengan pasien pertama,” kata Dr. Olivia Cassiri, Petugas Kesehatan Masyarakat Sacramento County. “Investigasi kesehatan masyarakat sedang berlangsung dan lebih banyak pelacakan kontak akan dilakukan.”

Awal pekan ini, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengkonfirmasi kasus pertama cacar monyet di California dari seorang penduduk Sacramento County yang baru-baru ini bepergian ke Eropa.

Gejala cacar monyet termasuk demam, sakit kepala, nyeri otot, sakit punggung, pembengkakan kelenjar getah bening, kedinginan, dan kelelahan. Pasien juga dapat mengalami ruam beberapa hari kemudian yang sering dimulai pada wajah dan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Dapat menyebabkan hama. Penyakit ini dapat berlangsung dari dua hingga empat minggu. Beberapa orang mengalami ruam hanya sebagai gejala pertama mereka.

Cacar monyet pertama kali diidentifikasi pada tahun 1958 dan sebagian besar ditemukan di negara-negara Afrika tengah dan barat, kata Pusat Kesehatan Masyarakat.

Ada kasus sesekali di Amerika Serikat, termasuk wabah 2003 di Illinois, Indiana, Kansas, Missouri, Ohio dan Wisconsin dari anjing padang rumput impor yang memiliki 47 kasus yang dikonfirmasi dan kemungkinan.

CDC mengatakan sekarang sedang melacak “kelompok” kasus di Eropa dan Amerika Utara.

Sejauh ini, setidaknya ada 10 kasus monkeypox atau orthopoxvirus di Amerika Serikat, Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

| Video di bawah | Dr. Vanessa Walker menjawab beberapa pertanyaan dan kekhawatiran tentang monkeypox

READ  Tes laboratorium mengungkapkan tidak ada jejak cacar dalam botol yang meragukan di fasilitas Merck di Pennsylvania.