Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pejabat Virginia Memperingatkan Kemungkinan Paparan Campak di Bandara Dulles dan Reagan – NBC4 Washington

Pejabat Virginia Memperingatkan Kemungkinan Paparan Campak di Bandara Dulles dan Reagan – NBC4 Washington

Jika Anda berada di Bandara Internasional Dulles atau Bandara Nasional Reagan Washington awal bulan ini, Anda mungkin pernah terpapar seseorang yang menderita campak.

Pejabat Departemen Kesehatan Virginia mengatakan pada hari Sabtu bahwa seseorang yang dites positif campak setelah kembali dari perjalanan internasional telah berada di kedua bandara pada dua tanggal. Eksposur dikaitkan dengan dua lokasi dan dua waktu:

  • Dallas, area kedatangan internasional utama, 3 Januari, 4-8 malam
  • Reagan Washington, Gedung A, 4 Januari, 14:30 hingga 18:30

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pemerintah mengatakan bahwa pejabat kesehatan sedang berupaya mengidentifikasi orang-orang yang mungkin terpapar virus tersebut, termasuk penumpang pada penerbangan tertentu.

Campak sangat menular tetapi dapat dicegah melalui vaksin. Gejalanya meliputi demam, pilek, mata berair, batuk, dan ruam.

Jika Anda tidak divaksinasi campak dan mungkin telah terpapar, Anda harus memantau kemungkinan gejalanya, kata pejabat kesehatan.

“Siapa pun yang berisiko terkena campak harus memantau gejalanya hingga 25 Januari 2024. Jika Anda melihat gejala campak, segera isolasi diri dengan tinggal di rumah dan jauh dari orang lain. Segera hubungi penyedia layanan kesehatan Anda. Hubungi dulu,” kata dia. pernyataan tersebut berbunyi: “Sebelum pergi ke kantor penyedia layanan kesehatan atau ruang gawat darurat, beri tahu mereka bahwa Anda mungkin terkena campak dan minta mereka menghubungi departemen kesehatan. “Ini akan membantu melindungi pasien dan staf lainnya.”

Tetaplah bersama NBC Washington untuk rincian lebih lanjut tentang kisah yang berkembang ini.

READ  Teleskop Luar Angkasa Hubble dengan tenang menavigasi mode aman setelah upaya untuk beralih ke modul memori cadangan gagal • Log