Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pekerjaan untuk orang-orang berkualifikasi tinggi: Facebook menciptakan 10.000 pekerjaan di Eropa untuk “Metaverse”

sebuah pekerjaan Pekerjaan untuk orang-orang yang berkualifikasi tinggi

Facebook menciptakan 10.000 pekerjaan di Eropa untuk dunia virtual “Metaverse”

Facebook mengerti

Facebook memahami “Metaverse” sebagai dunia di mana realitas fisik, augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) bergabung ke dunia online.

Sumber: Martin Heller / WELT / Chesnot / Getty Images

Facebook berada di bawah tekanan setelah pelapor terungkap dan server gagal. Tapi kelompok itu tidak tinggal di defensif dan mengumumkan investasi besar di dunia maya. Fokus investasi: Eropa.

ASebagai salah satu dari beberapa perusahaan, Facebook saat ini sedang menciptakan “Metaverse”, dunia virtual tempat pengguna dapat bertemu, menghabiskan uang, menggunakan media, dan bahkan mungkin bekerja. Mark Zuckerberg, CEO Facebook, melihat proyek ini sebagai hal yang penting untuk masa depan grup.

“Metaverse” memiliki potensi untuk membantu membuka akses ke “peluang kreatif, sosial, dan ekonomi baru,” kata Facebook. Orang Eropa akan membantu membentuknya dari awal. “

Dalam lima tahun ke depan, kelompok Amerika ingin menciptakan 10.000 pekerjaan baru bagi orang-orang berkualifikasi tinggi di Uni Eropa untuk membangun dunia maya “Metaverse”. Nick Clegg, manajer senior Facebook, mengumumkan ini dalam sebuah posting blog pada hari Senin. “Investasi ini merupakan mosi percaya pada kekuatan industri teknologi Eropa dan potensi bakat teknologi Eropa,” tulis mantan Wakil Perdana Menteri Inggris itu.

Baca juga

David Marcus

Dunia nyata menyatu dengan AR dan VR

Facebook memahami “Metaverse” sebagai dunia di mana realitas fisik, augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) bergabung ke dunia online. Istilah ini diambil dari penulis Amerika Neil Stephenson, yang pertama kali menggunakannya pada tahun 1992 dalam novel fiksi ilmiahnya Snow Crash.

Baca juga

Pensiun Wunderkind: CEO Facebook Mark Zuckerberg sangat jarang berada di bawah tekanan sebelumnya

Kegagalan dan wahyu

Clegg, yang secara efektif menjadi sekretaris negara perusahaan internet, mengatakan Facebook berada di awal perjalanan yang seharusnya membantu membangun platform masa depan. “Bekerja sama dengan perusahaan mitra, kami mengembangkan ‘Metaverse’ – fase baru pengalaman virtual jaringan menggunakan teknologi seperti realitas virtual dan realitas tertambah.”

Baca juga

Tidak ada perusahaan individu yang akan memiliki dan mengoperasikan Metaverse. “Seperti Internet, Metaverse akan terbuka dan dapat dioperasikan.”

Baca juga

Frank Tellin, seorang pengusaha, datang ke Axel Springer Awards.  +++ dpa-Bildfunk +++

Uni Eropa sebagai ‘Situs Investasi Hebat’

Clegg menekankan bahwa Eropa sangat penting bagi Facebook. “Di sini, ribuan karyawan dan jutaan perusahaan yang menggunakan aplikasi dan alat kami setiap hari berkontribusi pada kesuksesan kami.” Uni Eropa memiliki banyak keunggulan yang menjadikannya lokasi investasi yang bagus bagi perusahaan teknologi.

Baca juga

READY PLAYER ONE, Olivia Cooke, 2018. telp: Jaap Buitendijk / © Warner Bros.  Gambar / Courtesy Everett Collection

Pengumuman Facebook datang pada saat kelompok AS berada di bawah tekanan luar biasa secara internasional. Pada sidang Senat AS pada awal Oktober, Frances Hogan, mantan bos Facebook dan whistleblower, meminta politisi untuk memaksa Internet menjadi lebih transparan. Pria berusia 37 tahun itu menuduh Facebook, antara lain, mengetahui dari studi internal bahwa Instagram membahayakan kesehatan mental beberapa remaja – tetapi tidak ada yang dilakukan tentang hal itu.

Perusahaan juga menghasilkan berita utama negatif karena kesalahan pengaturan jaringan menyebabkan downtime enam jam di Facebook dan afiliasinya Whatsapp dan Instagram.

READ  Gedung perkantoran menara di Monopolis di Lodz sudah berdiri. Pada hari Rabu, penutup luar ditempatkan di atas gedung