Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pelecehan seksual: James Franco akhirnya memecah kesunyian

Dipengaruhi oleh tuduhan pelanggaran seksual setelah gerakan #MeToo, aktor James Franco akhirnya memecah keheningan dalam sebuah wawancara panjang di mana dia mengakui bahwa dia berjuang dengan kecanduan seks.

• Baca juga: Serangan seksual di militer: permintaan maaf resmi dari pemerintah

• Baca juga: Ahli bedah plastik di Montreal dihapuskan lima tahun

Dalam wawancara tersebut, aktor Amerika tersebut menghadapi tuduhan yang dipublikasikan di surat kabar Los Angeles Times pada tahun 2018, selain gugatan yang dia dan sekolah teaternya hadapi pada tahun 2019. Lima wanita, termasuk empat siswa, mengecam perilaku yang tidak pantas dan pelecehan seksual dari pihak Franco.

Dalam kutipan yang dirilis Rabu dari wawancaranya dengan SiriusXM’s Jesse Cagle Podcast, aktor itu mengakui bahwa dia berhubungan seks dengan siswa di sekolahnya dan itu adalah kesalahan.

“Pada saat itu, saya pikir jika itu konsensual, tidak apa-apa,” katanya. Tapi saya tidak bisa melihat dengan jelas saat itu.”

“Saya tidak melihat dinamika kekuatan, tetapi saya juga tidak melihat perasaan orang,” tambahnya. Saya tidak ingin menyakiti mereka, tetapi perilaku saya menyebabkan saya menyakiti semua orang.”

Bintang Hollywood itu juga mengungkapkan bahwa ia telah berjuang melawan kecanduan seks yang telah ia pulihkan sejak 2016.

“Ini obat yang kuat. Saya sudah kecanduan selama lebih dari 20 tahun.

Aktor tersebut setuju untuk membayar $2,2 juta pada tahun 2019 untuk menyelesaikan gugatan perdata terhadapnya.

READ  "Island of Seduction" - Fabio mengaku mengalami ereksi setelah sesi ciuman