Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemain bola basket kursi roda kalah di semifinal melawan Belanda

Pemain bola basket kursi roda Jerman gagal di semifinal misi emas mereka di Paralimpiade di Tokyo. Tim asuhan pelatih Dennis Nohl itu kalah dari Belanda, juara dunia dan Eropa, dengan catatan waktu 42:52 (25:26). Dalam perebutan medali perunggu, Jerman kini akan menghadapi China atau Amerika Serikat.

“Kekalahan itu pahit dan tidak perlu. Itu menjengkelkan karena tidak banyak yang ketinggalan. Sekarang kami harus memenangkan pertandingan medali perunggu agar kami tidak pulang dengan tangan kosong.”kata Nhil kecewa.

“Kami menjadi tidak sabar tentang serangan itu. Belanda mencapai banyak poin kecil. Mereka memberikan banyak tekanan, dan kami tidak bisa benar-benar bertahan.”Kapten Marek Miller menambahkan di ARD. Sekarang penting “Tandai permainan secepatnya. Kita tidak boleh menggantungkan kepala kita. Kita harus melihat ke depan sekarang dan mendapatkan medali sekarang.”

Dia adalah penembak terbaik melawan saingan berat Katharina Lange dengan 18 poin dan pembawa bendera Miller mencetak 14 poin dalam pertandingan panjang yang diperebutkan. Ini merupakan kekalahan pertama di Tokyo setelah penyisihan grup dengan empat kemenangan dan sukses di perempat final melawan Spanyol.

Pemain bola basket kursi roda memenangkan medali perak di Beijing pada 2008, Rio pada 2016, dan pada 2012 mereka memenangkan Paralympic Games di London. Para pria gagal di perempat final pada hari Rabu seperti pada 2016 melawan Spanyol.

READ  Setelah berbicara dengan pelatih nasional Hansi Flick: Ilkay Gundogan melanjutkan karir sepak bolanya