Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemain Bola Voli Eropa: Polandia – Portugal. Siaran TV dan streaming online

Setelah tuduhan Vital Heinen, Olimpiade di Tokyo gagal karena alih-alih mengumumkan perebutan medali emas, mereka menipu diri sendiri dan para penggemar. Di Jepang, Polandia gagal mematahkan kutukan dan untuk kelima kalinya berturut-turut mereka mengakhiri petualangan mereka di perempat final, kali ini kalah dari Prancis, yang kemudian menjadi pemenang turnamen (2: 3). Medali perak dimenangkan oleh Rusia, dan medali perunggu, dalam keadaan yang paling mengejutkan, oleh Argentina.

Lihat juga: Siapa Heinan? Dua kandidat untuk pemilihan pemain bola voli Polandia

Kejuaraan Eropa akan menjadi kesempatan dekat untuk memperbaiki suasana di “kubu putih dan merah”, dan Portugis akan menjadi yang pertama di sisi lain web. Terlepas dari lawan dari Semenanjung Iberia, saingan dari kutub di babak penyisihan grup adalah Serbia, Yunani, Belgia dan Ukraina, dan sulit untuk membayangkan situasi di mana kita tidak bisa maju ke babak sistem gugur.

Serbia mungkin menjadi tantangan terbesar di paruh pertama turnamen, tetapi kapten Polandia Mikas Kubiak tidak takut dengan rival dari Balkan.

– Faktanya, setiap tim yang berpartisipasi di Kejuaraan Eropa menetapkan standar tinggi bagi kami. Kami harus memberikan bola voli terbaik yang kami bisa saat ini, tapi saya pikir kami akan menjadi musuh terberat. “Jika kami bermain sebanyak yang kami bisa, beberapa tim bisa menghentikan kami,” kata Kubiak.

Lihat juga: Sejarah tim nasional Polandia dimulai di Kejuaraan Eropa

Namun, di awal, Anda harus mengalahkan Portugis yang sudah dua kali berhadapan dengan Si Putih dan Si Merah. Pada 2019, mereka kalah dari kami 0: 3 dalam pertandingan yang dimainkan sebagai bagian dari Liga Bangsa-Bangsa, 16 tahun yang lalu, ketika mereka kalah dari kami di Kejuaraan Eropa dengan rasio yang sama. Tim kami dikenal sebagai rival laci tertinggi dan hasil apa pun selain 3: 0 untuk pole akan dianggap luar biasa.

READ  Amerika Serikat membutuhkan keamanan dunia maya yang kuat melawan Rusia - Hari Selatan

Eurovalli putra akan diadakan mulai 1-19 September. Pertandingan penyisihan grup akan berlangsung di Republik Ceko, Estonia, Finlandia dan Polandia (di Darren Arena di Krakow), sedangkan kompetisi di zona medali akan berlangsung di Spotech Arena Katowice.

Pertukaran pertandingan Polandia – Portugal 17:20 ke Bolshoi Sport dan Bolshoi Box Temple. Studio pra-pertandingan dimulai pukul 16:30.

A, permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl