Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemain ditangkap karena dicurigai menyentuh anak di bawah umur

Ini adalah informasi yang telah aktif beredar di media Inggris sejak Senin malam. Seorang pesepakbola profesional, yang bermain untuk tim Everton (Liga Premier Inggris), ditangkap Jumat lalu di rumahnya di Manchester karena dicurigai melakukan kontak dengan anak di bawah umur.

Pria yang identitasnya belum terungkap secara resmi ini disebut-sebut sebagai pemain internasional berusia 31 tahun yang telah menikah dan akan segera menjadi seorang ayah. Polisi Greater Manchester menangkapnya di rumahnya, dia akhirnya dibebaskan dengan jaminan pada hari Jumat dan bisa pulang.

Menurut Daily Mail, polisi – mencari bukti – menggeledah rumahnya awal bulan ini, dengan beberapa barang yang terkait dengan kasus disita. Tanpa mengetahui lebih jauh tentang keseriusan fakta tentangnya.

Menurut The Sun, pemain itu segera dikeluarkan dari klubnya, membenarkan bahwa yang terakhir akan tetap diskors selama penyelidikan. Para pemimpin klub, yang tidak ingin mengungkapkan diri mereka lebih jauh, hanya meyakinkan “untuk terus mendukung pihak berwenang dalam penelitian mereka”.

Kasus tersebut memicu gejolak dan kemarahan di seluruh saluran pada jam-jam terakhir, dengan Liga Premier – kejuaraan sepak bola Inggris – akan dilanjutkan dalam beberapa minggu, dengan pertandingan pertama antara Brentford dan Arsenal pada 13 Agustus.

READ  Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021: Belanda mengalahkan Ukraina 3-2