Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemain League Of Legends ditangkap polisi saat berlibur di warnet – Marseilia News

Tersangka ditangkap saat bermain League of Legends di warnet

Pekan lalu, di kota Chongqing, China, pemain terbaik League of Legends diperkenalkan kepada penonton melalui pengeras suara di warnet. Dari orang-orang yang berlari melalui layarnya untuk memeriksa polisi yang sedang berlibur, … Saya pikir pemain itu sangat mirip dengan tersangka.

Menurut cerita di Baijiahao ini, polisi pemula Zhang Yihao berada di kafe internet minggu lalu dengan rekan kerjanya ketika dia harus istirahat di kamar mandi. Dalam perjalanan pulang, kafe mengumumkan kehadiran penantang – yang sangat umum di Cina – jadi dia melirik pemain peringkat.

Segera menyadari bahwa pemain itu cocok dengan deskripsi situasi yang dilaporkan Yihao beberapa hari yang lalu, dia mengambil gambar, memeriksa penampilan pria itu, mengkonfirmasi bahwa dia adalah tersangka dan kemudian memberi tahu polisi yang sedang bertugas, yang dengan cepat bergabung dengan Yihao dan teman-temannya untuk menangkap pemain.

Saya menyadari ini adalah rangkaian kata yang sangat aneh untuk dibaca bersama pada saat yang bersamaan, jadi inilah cuplikan dari segala sesuatu yang terjadi mulai dari lokasi awal hingga foto hingga penangkapan:

READ  Yusuf Demir memainkan pertandingan pertamanya dengan Barcelona dengan hasil imbang 1-1 di Bilbao