Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemain Warzone senang bahwa Krampus membunuh peretas yang melewati anti-cheat

Peretas menjadi relatif jarang di Call of Duty: Warzone Pacific. Tapi setelah salah satu dari mereka berhasil melewati Ricochet Anti-Cheat, para pemain senang melihat Krampus mengambil kendali dengan cara yang kejam.

Beberapa hal lebih memuaskan daripada menang di Warzone. Tapi tahukah Anda apa yang bisa mengambil kue itu? Lihat penipu kalah.

Itu adalah kegembiraan yang dirasakan oleh komunitas kerajaan pertempuran setelah seorang peretas menyelinap melewati Ricochet Anti-Cheat dan masuk ke Kaldera. Dalam sebuah video yang dibagikan di Reddit, cheat yang disebutkan di atas mencoba membunuh orang – tetapi dengan rintangan di depan mereka.

Krampus, karakter kontroversial yang menjadi sumber kutukan pemain, disebut-sebut sebagai penghalang. Setan mengejar dan membunuh bajak laut dan memaksanya ke kematian yang “paling memuaskan”.

Penggemar Warzone senang bahwa Krampus membunuh peretas

Hacker mati dengan cara yang paling memuaskan. oleh CODWarzone

Seperti yang Anda lihat di klip, tampaknya pemain yang diamati sedang meretas. Sementara Krampus mengusir mereka, mereka masih melemparkan tembakan Kar98k ke yang lain, tampaknya mengenai peluru di kepala dengan setiap tembakan.

Tapi Krampus tidak membela perilaku ini dan menawarkan dirinya anti-cheat dalam permainan. Setan itu memukuli bajak laut sampai mati, dan setelah menyadarkan dirinya sendiri, raungan terdengar di belakang mereka – memaksa penipu melompat ketakutan dan jatuh ke kematiannya.

Aktivasi

Krampus telah membuat kehadirannya terasa melalui CoD Vanguard dan Warzone.

Poster asli untuk klip “TylerMaillet” menggambarkan kematian sebagai “patologis”. Yang lain sepertinya setuju dengan Komentator Dia menggambarkan seluruh program sebagai “luar biasa” dll.

Meskipun Krampus secara historis tidak memiliki banyak penggemar di komunitas CoD selama masa jabatannya yang singkat sebagai NPC, banyak hal dapat berubah. Pertarungan ini cukup untuk memicu apresiasi terhadap cerita asal makhluk itu, seperti yang diringkas oleh seorang komentator: “Dalam mitologi, Krampus menakut-nakuti dan memukuli anak-anak nakal. Hari ini kita melihatnya secara nyata.”

READ  Tianwen-1: Penyelidikan Mars China mengejutkan dengan selfie di depan Planet Merah