Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemantauan luar angkasa: NASA sedang mencari obat untuk masalah Hubble | Teleskop Luar Angkasa Hubble

tidakAsa melanjutkan usahanya untuk mendiagnosis masalah pada Teleskop Luar Angkasa Hubble Misi Luar Angkasa Veteran dibawa kembali ke operasi penuh. Operasi ilmiah dihentikan pada 13 Juni ketika komputer yang bertanggung jawab atas perangkat yang dipilih mulai gagal.

Instrumen ilmiah itu sendiri secara otomatis dimasukkan ke mode aman, dan teleskop lainnya terus beroperasi secara normal. Pengujian komputer instrumental menunjukkan bahwa masalahnya bukan pada memori komputer seperti yang diperkirakan semula, tetapi di tempat lain di Unit Pemrosesan Data dan Perintah Instrumen Ilmiah (SI C&DH). Tim sedang menyelidiki unit yang mengoordinasikan perintah dan data di dalam teleskop, dan pengatur daya yang dirancang untuk memastikan tegangan konstan ke komputer.

Setelah peralatan yang rusak diidentifikasi, tim kemungkinan harus beralih ke perangkat keras cadangan yang sudah terpasang di pesawat ruang angkasa. Ini adalah proses yang tepat yang akan dipraktikkan dalam simulasi komputer di Bumi terlebih dahulu. Proses serupa pada tahun 2008 Setelah kegagalan unit koordinasi sebelumnya. Sebuah Misi pemeliharaan pada tahun 2009 Kemudian ganti seluruh unit SI C&DH dengan yang sedang digunakan. Diharapkan bahwa operasi ilmiah penuh akan dilanjutkan pada waktunya.

READ  Fauci mengharapkan panduan baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) tentang masker luar ruangan