Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembangkit Listrik Bełchatów – Kegagalan. 8 unit daya sedang beroperasi

Delapan unit sudah beroperasi pada Selasa, setelah 10 unit listrik dimatikan Senin di pembangkit listrik Bechadov. Persiapan serius sedang dilakukan untuk meluncurkan lebih banyak unit – diumumkan dalam pernyataan yang diposting di situs web PGE GiEK.

Membaca pengumuman terbaru bahwa “saat ini ada delapan unit daya yang beroperasi”.

Sekitar pukul 8.00 pagi, PGE mengumumkan di Twitter bahwa enam unit daya (No. 3, 4, 5, 9, 10, 11) telah berhasil diluncurkan. “Tanpa gangguan, listrik dihasilkan oleh unit dengan daya sangat tinggi, yang terhubung ke stasiun Truebox. Memulai unit produksi setelah pemadaman mendadak adalah tantangan teknis terbesar,” katanya.

Kemudian pada pukul 8.00 diumumkan bahwa seksi pembangkit listrik No. 8 telah dioperasikan, dan kemudian pada pukul 09:00, para ahli dari Departemen Energi yang bekerja di pembangkit listrik Bechadov memulai seksi pembangkit No. 7.

“Persiapan intensif sedang dilakukan untuk meluncurkan unit tambahan yang tiba-tiba mati sebagai akibat dari kegagalan stasiun konversi Rokovich BSE” – tambah.

Energy Concerns sebelumnya memperkirakan kondisi pembangkit listrik kini semakin membaik. “Memulai unit produksi setelah penghentian mendadak adalah tantangan teknis terbesar bagi para profesional yang bekerja di pembangkit listrik,” jelasnya.

Kecelakaan

Pada Senin sore, 10 unit pembangkit dengan total kapasitas sekitar 3.900 MW mati tergesa-gesa di PLTU Pechatov, akibat penerapan proteksi kelistrikan di gardu induk Rokovich milik Polky CC Electroenergetics.

Kegagalan di pusat distribusi di Rokovis, dekat Pechato, telah diatasi pada hari Senin. Penyebabnya belum diketahui. Tim insinyur dan ahli terus bekerja di pembangkit listrik untuk memulihkan semua unit daya pemadaman darurat.

Beta Jaros-Djikanovska, juru bicara Boloski CC Electroenergetics yang dijanjikan sebelumnya, mengatakan sistem energi nasional bekerja secara konsisten. – Diperkirakan tidak ada kekurangan. Sebagai operator komputer, kami memiliki cadangan, kami dapat menggunakan impor darurat – tegasnya.

Pada Senin malam, listrik di pembangkit listrik Pechatov hanya dibangkitkan oleh pembangkit listrik canggih, yang terhubung ke stasiun Tropoxo dekat Digianogen.

Tentang perusahaan

BSE adalah perusahaan kas negara yang mengoperasikan sistem transmisi listrik di Polandia. Ini bertanggung jawab untuk menyeimbangkan sistem tenaga dan memelihara dan meningkatkan infrastruktur jaringan, termasuk koneksi lintas batas. BSE mengelola lebih dari 15.000 saluran tegangan tambahan dan 109 km pembangkit listrik.

Pembangkit listrik Pechato merupakan unit pembakaran lignit terbesar di Eropa, menghasilkan listrik sekitar 35 TWh, yaitu 22 persen. Energi rumah tangga. Kekuatan unit daya operasi adalah 5.298 MW. Listrik yang dihasilkan dari pembangkit listrik tersebut digunakan untuk hampir 11,5 juta rumah tangga. Ini adalah salah satu pembangkit listrik paling modern di dunia.

Sumber Foto Utama: PAP / Leszek Wdowiński

READ  18 Februari, Rumania: Sedikit peningkatan jumlah infeksi SARS-CoV-2 - 3.058 kasus baru - 18.02.2021