Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembaruan 4.5 telah dirilis dengan fitur dan konten baru

Memperbarui: Sementara itu, Ubisoft telah meningkatkan “Watch Dogs Legion” ke versi 4.5 dengan pembaruan yang diumumkan. Pemain konsol, bagaimanapun, harus melakukannya tanpa mode PvE “Legion of the Dead” online, karena hanya menjalani pengujian alfa di PC.

Pembaruan juga mencakup konten untuk kampanye pemain tunggal dan mode online. Ini termasuk:

  • Operasi Taktis 2: Proyek Omni adalah tugas yang intens dan menantang yang membutuhkan tim beranggotakan empat orang untuk merencanakan pendekatan strategis mereka untuk menyusup ke proyek rahasia dan mencari tahu mengapa visual London berdampak negatif pada otak mereka.
    Download Gratis Nenek Favorit Semua Orang (Tersedia 15 Juni).
  • 60fps pada konsol generasi baru melalui Performance Mode.
  • Kemampuan bermain lintas generasi.
  • Trek hadiah gratis baru dengan kostum, skin senjata, dan lainnya.

Pesan asli: Hari ini, Selasa, “Watch Dogs Legion” dari Ubisoft akan mendapatkan pembaruan besar-besaran ke versi 4.5.

Perbaikan yang datang dengan koreksi hari ini termasuk Mode Kinerja, yang menyediakan dukungan 60fps di Xbox Series X dan PlayStation 5. Seperti yang dikonfirmasi sesaat sebelum rilis Pembaruan 4.5, ini juga menghadirkan mode PvE multipemain baru untuk hingga Empat pemain, yang akan menjadi disebut “Legiun Orang Mati”.

Awal dari status Legion of the Dead Alpha

Dalam Legion of the Dead, pemain menghadapi tugas untuk melawan gerombolan mayat hidup, memulihkan paket pasokan dan kemudian dengan aman mencapai titik ekstraksi. Selain beberapa senjata, grup terkenal dari seri utama tersedia – termasuk drone. Menurut Direktur Internet Jean Pascal Campiotti, “Legion of the Dead” dimulai dalam kondisi alfa dan akan terus dikembangkan dan ditingkatkan berdasarkan umpan balik komunitas.

tentang subjek ini: Watch Dogs Legion: Perbarui 4,5 dengan mode kinerja 60fps di PS5

READ  Nintendo tidak mengesampingkan masalah ketersediaan Nintendo Switch

“Saya pikir game zombie pada dasarnya menyenangkan, di luar kepuasan langsung membunuh mereka. Kami terinspirasi oleh banyak gambar zombie dalam budaya populer dan membuat keputusan dalam game untuk membuat zombie lebih lambat tetapi lebih mematikan,” kata Campiotti. “Ini dapat digunakan sebagai alat bermain untuk mendatangkan malapetaka dengan memikatnya ke layout Albion berlapis saat offside dan menyimpan amunisi berharga Anda untuk pertempuran lain.”

Terlampir adalah video permainan ekstensif yang memberi Anda tampilan mendetail pada versi alfa “Legion of the Dead” dan menunjukkan mode baru dalam aksi. Anda dapat menyaksikan banyak baku tembak serta menggunakan drone, yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah jika digunakan dengan keahlian.


Lebih banyak berita tentang Watch Dogs Legion.

Biasanya, tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai halaman yang dapat digunakan secara gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.