Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembaruan Android: Google meluncurkan fungsi baru, Samsung membuka program beta untuk lebih banyak ponsel

Android

Minggu ini, ada berita lagi dengan topik “Android Updates”. Google meluncurkan fitur baru untuk Pixel 6, sementara Samsung terus membuka program Android 12 beta.

Google mendistribusikan pekerjaan baru, Samsung membuka program beta. (Sumber: netzwelt)

  • Google meluncurkan fungsionalitas baru, dan Samsung dan Asus membuka program Android 12 beta mereka ke lebih banyak ponsel.
  • Xiaomi telah memberikan antarmuka pengguna MIUI fungsionalitas Samsung.
  • Dalam ulasan mingguan kami, kami merangkum untuk Anda berita pembaruan Android teratas minggu ini.

Minggu ini, perusahaan Amerika Google mendistribusikan fungsi baru untuk ponsel Pixel 6 dan Pixel 6 Pro melalui pembaruan. Samsung dan Asus telah membuka program Android 12 beta untuk lebih banyak smartphone. Selain itu, CEO Xiaomi mengungkapkan kapan Anda dapat mengharapkan antarmuka pengguna MIUI 13 yang baru.

asus

Asus membuka program Android 12 beta untuk ZenFone 8 Flip. Sejauh ini, hanya ZenFone 8 yang dapat berpartisipasi. Anda dapat mendaftar untuk versi beta dengan masuk ke Pengaturan > Sistem > Perbarui, lalu klik roda gigi di sudut kanan atas.

xiaomi

Xiaomi memberikan antarmuka pengguna MIUI fungsionalitas yang sudah dikenal dari Samsung. Anda dapat dengan cepat mengakses aplikasi yang diinstal melalui bilah sisi. Fitur ini sangat mirip dengan panel tepi.

Lei Jun, CEO Xiaomi, juga mengungkapkan kapan antarmuka pengguna MIUI 13 baru akan muncul. Permukaan akan diluncurkan di Cina sebelum akhir tahun.

peramban google

Google memperkenalkan fungsi Adaptive Sound ke ponsel seri Pixel 6. Equalizer dan playback disesuaikan dengan lingkungan. Anda harus mengaktifkan fitur tersebut karena tidak aktif secara default.

Samsung

Samsung kini membuka Android 12 beta untuk smartphone seri Galaxy S20 dan Note 20. Sebelumnya, hanya perangkat seri Galaxy S21 yang bisa berpartisipasi. Program percontohan juga seharusnya segera dimulai di negara ini.

” nasihat: Penyedia VPN Terbaik untuk Keamanan Lebih dan Perlindungan Data

READ  Axon'Câble Prancis menghubungkan Mars dengan Bumi