Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembaruan Area D – kapan permintaan mesin dimulai?

Pada bulan Juni, subsidi lain akan mulai memungkinkan pembelian traktor dan mesin lainnya. Update Area D, karena itu yang kita bicarakan, adalah program yang dibiayai anggaran RDP 2014-2020. Berkat dia, petani bisa melakukan inovasi produksi sekaligus mengubah seluruh profil produksi.

Di bawah sub-prosedur “Modernisasi kepemilikan pertanian”, petani dapat mengajukan permohonan dukungan untuk investasi di bidang a – d. Yang terakhir, yaitu, Zona D, mengizinkan pembelian mesin dan peralatan pertanian yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari pekerjaan pertanian.

Pembaruan Area D – siapa yang diuntungkan dan kondisi apa yang harus dipenuhi?

Mereka dapat menggunakan pembiayaan bersama untuk memodernisasi di Area D petani Ini adalah orang alami dan hukum. Dukungan juga dapat diberikan kepada kemitraan komersial, serta kepada mitra kemitraan sipil.

Bantuan keuangan diberikan kepada petani dalam bentuk Ikut serta membiayai biaya yang dikeluarkan untuk melaksanakan investasi implement. Mungkin tinggi mereka their 50 persen atau 60 persen, Pada saat yang sama, pembiayaan bersama dapat ditingkatkan jika bantuan diberikan oleh “petani muda” atau aplikasi dilakukan bersama oleh beberapa petani.

Untuk memiliki pembiayaan bersama, petani harus memenuhi persyaratan tertentu mengenai ukuran ekonomi pertanian, ukuran pertanian itu sendiri, dan kegiatan pertanian yang dilakukan.

Mendukung berbagai investasi dalam produksi pertanian

Pembiayaan bersama dalam Program Modernisasi Kepemilikan Pertanian di Area D dapat digunakan untuk investasi yang terkait dengan:

  • rasionalisasi teknologi produksi,
  • memperkenalkan inovasi,
  • ubah file produksi,
  • meningkatkan volume produksi,
  • meningkatkan kualitas produksi, atau
  • Meningkatkan nilai tambah produk.

Itu tidak boleh melebihi jumlah maksimum bantuan 500 ribu PLN. Namun, harus diingat bahwa dalam hal investasi yang tidak terkait dengan pembangunan dan modernisasi kandang ternak, serta peralatannya, tidak boleh melebihi bantuan maksimum. 200 ribu PLN.

READ  Perlindungan data awan - kode yang disetujui oleh Dewan Perlindungan Data Eropa

Perbarui Area D – Aplikasi dan Dokumen ke ARMA الإقليمي Kantor Wilayah

Terakhir, perlu ditekankan bahwa petani harus menyerahkan aplikasi dan dokumen yang diperlukan ke kantor regional ARMA yang sesuai. Mereka dapat melakukan ini dengan menempatkan dokumen dalam kotak penyimpanan khusus, mengirimkannya ke kotak masuk elektronik melalui ePUAP, atau mengirimkannya sebagai surat tercatat yang dikirim ke kantor pos Polandia.

Aplikasi dari petani akan tunduk pada pendaftaran, sementara kelayakan untuk mendapatkan bantuan akan diumumkan oleh ARMA dalam waktu 60 hari dari akhir batas waktu perekrutan.

Baca Juga: Update Zona AC, Aplikasi Panggilan Segera Hadir. coba lihat!

Sumber: ARMA