Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembaruan H2: Truk Daimler atau NIKOLA – Sebenarnya terlihat seperti pemenang, tapi …

Tapi Nicola belum sampai di sana

Membandingkan garis waktu tampaknya melihat orang Amerika dengan jelas ke masa depan. “Presisi Jerman” dan “keinginan untuk kesempurnaan” mungkin menjadi kendala dalam perlombaan. Setidaknya di tahap musuh. Pertama tentang status Daimler – kemarin ada pembaruan pengembangan:

Pernyataan yang jelas sebelumnya: “Truk Daimler mengandalkan sel bahan bakar berbasis hidrogen untuk melistriki truk mereka untuk operasi jarak jauh yang fleksibel dan menuntut”.

Bertujuan untuk jarak 1.000 km dan lebih tanpa berhenti mengisi bahan bakar. Produsen truk sudah mulai “Sebelumnya” Pengujian ekstensif dari prototipe baru truk Mercedes-Benz GenH2 yang pertama kali dikembangkan yang disajikan pada tahun 2020 dimulai pada akhir April – sehingga mencapai tonggak sejarah dalam perjalanan menuju produksi serial. Fokusnya adalah pada skala besar, serangkaian tes yang menuntut untuk kendaraan dan komponennya, termasuk penggunaan terus menerus, kondisi jalan dan cuaca yang berbeda, dan berbagai manuver mengemudi.

Rencana pengembangan truk Daimler mengatur pengujian jalan umum yang akan dilakukan sebelum akhir tahun ini. Pengujian pelanggan dijadwalkan dimulai pada 2023 dan seri Truk GenH2 akan dikirimkan ke pelanggan mulai 2027.

Plug Power harus dikirim paling lambat 14 Juni. Nasdaq memperingatkan dalam “pesan biru” berikutnya. Kalau tidak, itu akan sempit.

Atasi kekecewaan. Prognosisnya harus tetap terpenuhi …

Saham NanoRepro menarik pada level harga saat ini. Pasti ada kemungkinan Anda akan menjadi bintang yang lebih sukses.

TINJAUAN EKSKLUSIF CEO B + S Banksysteme menjelaskan: “Kami telah menjadi FinTech selama 35 tahun”

Martin Doom, Ketua Daimler Truck AG dan Anggota Dewan Direksi Daimler AG: „Kami terus mengejar strategi teknologi kami untuk melistriki truk kami, dan tujuan kami adalah agar pelanggan kami mengandalkan aplikasinya Untuk mengirimkan truk netral karbon dioksida lokal terbaik berdasarkan baterai berbasis hidrogen atau sel bahan bakar. Kami tepat pada tenggat waktu dan saya sangat senang bahwa pengujian ekstensif dengan truk GenH2 telah dimulai dengan sukses. “

“Itu Mesin sel bahan bakar berbasis hidrogen akan sangat diperlukan dalam truk netral CO2 jarak jauh di masa depan Hal ini juga dikonfirmasi oleh banyak mitra kami, yang bekerja sama dengan kami dengan kecepatan maksimum untuk membawa teknologi ke dalam rantai produksi di sepanjang jalan. Selain itu, komitmen nyata dari para regulator di tingkat nasional dan Eropa untuk menggunakan hidrogen dalam transportasi barang di jalan raya memberikan dorongan yang penting. Dukungan politik memainkan peran penting dalam mempromosikan pengembangan infrastruktur hidrogen hijau dan memungkinkan truk sel bahan bakar menjadi hemat biaya bagi pelanggan kami, ” Dan maka dari itu Terus Terus.

Nah, yang “terbaik” butuh waktu – kelihatannya berbeda dengan NIKOLA

Meski banyak untuk pendatang baru Perusahaan Nikola. (Balok: US6541101050) Dengan truk listrik dan sel bahan bakar – atau Tesla (ISIN:US88160R1014) Dengan semi-truk, yang harus mencapai jangkauan hingga 1.000 kilometer dengan baterai, ini memberikan peluang yang menarik untuk mengubah pasar truk. Jadi “orang tua” tidak menganggur dan mereka mengejar. Selain Toyota, Hyundai dan Navistar (Volkswagen), yang sekarang bekerja sama dengan GM dalam bisnis sel bahan bakar, Juga truk Daimler.

Pada 8 Mei 2021, Nikola memberikan kesan tentang kondisi truk sel bahan bakar: “Beginilah LOI untuk pembelian akhir 30 Tre BEV dimulai pada 2022 dan 70 tiga FCEV pada tahun 2023. Asalkan California terus mendanai untuk membeli truk bebas emisi, yang kemungkinan besar dan harus ditingkatkan melalui program federal. Salam dari Biden. Prasyarat lainnya adalah kelancaran truk uji – tentu saja dan mungkin setelah pengujian ekstensif di AS dan Eropa. “ (“NIKOLA berbagi hidup-hidup. 100 truk terjual – menunjukkan minat dan peluang – di masa depan.”)

Plug Power harus dikirim paling lambat 14 Juni. Nasdaq memperingatkan dalam “pesan biru” berikutnya. Kalau tidak, itu akan sempit.

Atasi kekecewaan. Prognosisnya harus tetap terpenuhi …

Bountech. Dalam perjalanan menjadi grup dengan R&D dan keahlian pemasaran, rintangan penting telah disingkirkan di Giessen.

Nordex SE sedang dalam perjalanan untuk memperluas – memesan dari Finlandia 45,6MW dengan kontrak pemeliharaan 30 tahun. Kursus tingkat pemula?

Rheinmetall. dia berlari

Saham NanoRepro menarik pada level harga saat ini. Pasti ada kemungkinan Anda akan menjadi bintang yang lebih sukses.

Wawancara eksklusif. “Kami telah berkecimpung dalam bisnis fintech selama 35 tahun,” jelas CEO B + S Banksysteme.

Menurut pernyataan Nikola, fase pengembangan adaptasi sel bahan bakar dengan model Tre yang direncanakan telah selesai: “Beginilah cara orang yang ditugaskan ke fitur teknologi USP terpenting NIKOLA. Namun menurut Bloomberg, dia belum bekerja dengan Nicola sejak 1 April 2021. “Jesse Schneider meninggalkan Nicolas baru-baru ini dengan hubungan baik, dan kami memahami upaya mengejar peluang kerja di industri hidrogen,” Mark Russell, CEO Nicolas Corporation, dikatakan telah mengumumkan melalui email ke Bloomberg pada hari Rabu. Dan juga “Kontribusi Jesse selama tiga tahun terakhir termasuk membantu Nicola membangun tim sel bahan bakar dan hidrogen kelas dunia. “(“Saham NIKOLA terus menurun. Manajer penting pergi. Tapi kami telah mendapatkan jaringan dealer dan layanan sebagai mitra!”)

NIKOLA ingin memulai produksi massal Tre FCEV mulai tahun 2024 – dan menjualnya!

Ini akan dipasarkan tiga tahun sebelum perusahaan yang berbasis di Stuttgart itu. Menurut rencana saat ini, Nicola kemungkinan akan memulai produksi dan pengiriman model sel bahan bakar di pabrik Arizona pada tahun 2024. Pada tahun 2022 dengan model baterai, yang, bagaimanapun, akan diproduksi oleh Iveco di Ulm dan kemudian dirakit di Arizona. Mungkin itu tidak akan cukup untuk “menyimpan banyak uang”. Apalagi sejak 600 Tre yang semula direncanakan tahun ini, yang seharusnya memberikan pembuktian konsep secara luas dalam pengoperasian normal, telah dikurangi menjadi hanya 200 unit – karena menurut mereka Corona – telah dikurangi.

Sebuah entri pasar bertahap direncanakan

“Rencana kami masuk pasar bertahap,” ujarnya dalam presentasi strategi pada 23/2/2021 Jason Roecht, Kepala FCEV NIKOLA Global. “Kami sedang membangun platform Tre saat ini dengan rencana peluncuran sel bahan bakar dan sistem penyimpanan hidrogen kami pada tahun 2023. Sistem ini dirancang agar dapat diskalakan untuk menangani kebutuhan energi yang lebih besar dan jarak yang lebih jauh, yang memungkinkan integrasi simultan dalam desain sasis untuk Nikola Two FCEV Sleeper. Penggunaan komponen dan sistem propulsi hidrogen yang umum akan mendukung skala ekonomi yang lebih besar, dan akan memungkinkan Nikola untuk terus memperluas dan menyesuaikan berbagai truk FCEV kami untuk memenuhi beragam persyaratan truk komersial . ”

Mengapa butuh waktu lama dari pengujian hingga produksi serial di Daimler Trucks? Pertanyaan bagus…

Dengan pengalaman Ballard dan akuisisi aktivitasnya di Jerman termasuk paket lisensi komprehensif masing-masing pada tahun 2005 dan 2009, Daimler ingin mengoperasikan ratusan ribu kendaraan sel bahan bakar dalam waktu dekat. Tapi yang jelas prioritas di Daimler ada di tempat lain – biaya pengembangan yang tinggi dari unit diesel harus dipadamkan dan dengan demikian “kehilangan momentum”. Mengetahui hari ini, keputusan salah yang fatal. Toyota sudah memasang truk dengan sel bahan bakar di jalan, GM Mampu memasok NIKOLA sel bahan bakar untuk truk mereka secara instan Dan Volkswagen’s Navistar memasok sel bahan bakar untuk truk mereka Dan …

Lebih baik terlambat daripada tidak, pengetahuan di Daimler atau sekarang Volvo-Daimler sangat fantastis, dan sejauh – setidaknya untuk saat ini – uang yang ada dapat mengungguli pemain murni seperti Ballard atau Bloom Energy, persaingan yang paling mengancam di sistem sel bahan bakar stasioner. Mungkin …

Plug Power harus dikirim paling lambat 14 Juni. Nasdaq memperingatkan dalam “pesan biru” berikutnya. Kalau tidak, itu akan sempit.

Atasi kekecewaan. Prognosisnya harus tetap terpenuhi …

Bountech. Dalam perjalanan menjadi grup dengan R&D dan keahlian pemasaran, rintangan penting telah disingkirkan di Giessen.

Nordex SE sedang dalam perjalanan untuk berkembang. Pesan dari Finlandia 45,6 MW dengan kontrak pemeliharaan 30 tahun. Kursus tingkat pemula?

Rheinmetall. dia berlari

Saham NanoRepro menarik pada level harga saat ini. Pasti ada kemungkinan Anda akan menjadi bintang yang lebih sukses.

TINJAUAN EKSKLUSIF CEO B + S Banksysteme menjelaskan: “Kami telah menjadi FinTech selama 35 tahun”

Di mana babak pertama harus dimenangkan oleh NIKOLA and Co. Setidaknya dalam perbandingan langsung antara Truk Daimler dan NIKOLA – tapi masih ada Hyundai, yang sudah ada di Swiss, katakanlah, 46 truk, dan pada tahun 2025 sepertinya ada sekitar 1.600 truk H2 yang jauh lebih banyak dari itu.Atau General Motors atau Toyota atau jangan lupakan berbagai pabrikan Cina. Bagaimana dengan OEM Ballard?

Saat ini (20 Mei 2021 / 10:41) saham Nicola Corp. Kemarin ditutup pada $ 12,90 dalam perdagangan Nasdaq. Di Jerman seharga € 10,61 (Frankfurt, 09:41 minus € 0,14, -1,27%)

Grafik: Nikola Corp. | Dipersembahkan oleh GOYAX.de

Perdagangkan CO2 sekarang dengan Test Winner (Ujian Keuangan 11/2020), mulai dari € 0 di Smartbroker.de

READ  Saxony-Anhalt: Q-Cells berinvestasi jutaan lebih di Solar Valley