Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembicaraan damai dengan Ukraina menemui jalan buntu, kata Putin

Halina Feoktistova berduka atas kematian putranya Volodymyr Feoktistov, 50, yang ditembak mati pada 4 Maret oleh tentara Rusia, di sebuah kuburan komunal oleh Gereja St. Petersburg. Andrews di Bucha, Ukraina, 8 April 2022. Ketika kemajuan Rusia di Kyiv terhenti, kampanye teror dan balas dendam terhadap warga sipil di sekitar Bucha dimulai, kata para penyintas dan penyelidik. (Daniel Berehulak/The New York Times)

India, AS mengirim sinyal yang jelas: Divergensi di Rusia di Ukraina, konvergensi jauh lebih banyak

Tidak menyembunyikan pengalihan dalam pandangan Rusia dan perangnya di UkrainaAS dan India mengirimkan sinyal yang jelas pada hari Selasa tentang kesediaan untuk memahami posisi masing-masing mengingat “nilai-nilai bersama” mereka dan kemitraan yang semakin dalam ketika “ada lebih banyak hal yang terjadi di dunia saat ini”.

Muncul dari pertemuan 2+2 keempat — dan yang pertama di bawah pemerintahan Biden — Menteri Luar Negeri dan Pertahanan AS dan India, Menteri Luar Negeri Antony Blinken menyerukan nilai-nilai bersama dan tatanan berbasis aturan internasional untuk menyerukan kepada semua negara untuk “mengutuk tindakan brutal Moskow” di Ukraina. Dia mendesak semua mitra “untuk tidak meningkatkan pembelian energi Rusia”.

Menyadari referensi miring ke India dan pembelian minyak Rusia yang didiskon, Menteri Luar Negeri S Jaishankar, menanggapi pertanyaan tentang kurangnya kecaman India atas tindakan Rusia, mengatakan, “Jadi pertama-tama, terima kasih atas saran dan saran Anda. pertanyaan. Saya lebih suka melakukannya dengan cara saya dan mengartikulasikannya dengan cara saya.”

READ  Covid Vaccine: Dosis Kedua Akhir Menjadi Kemenangan bagi Tempat-tempat yang Haus Vaksin | India News