Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembobolan teknis antara lain Allure, Bicao, BNP

2022-07-01 14:36

Penerbitan
2022-07-01 14:36

Foto oleh ArtMediaWorx / / perebutan saham

Akhir pekan pertama bulan Juli seharusnya tidak menimbulkan banyak kesulitan bagi nasabah bank. Pekerjaan layanan yang terkait dengan masalah dengan mengakses Internet banking atau layanan lainnya telah diumumkan oleh banyak bank.

Informasi pekerjaan yang direncanakan sejauh ini telah disediakan oleh lembaga-lembaga berikut: Bank Alior, Bank Nowy, Bank Pekao dan BNP Paribas Bank Polska.

Bekerja di Allure Bank

Kurangnya akses ke situs investasi – pelanggan dapat bersiap untuk masalah seperti itu Bank Daya Tarik Sabtu (2 Juli 2022).
Istirahat yang direncanakan akan berlangsung antara waktu. 07.00 11.00

Istirahat di bank baru

bank baru
Ini memindahkan data ke sistem operasi baru akhir pekan ini. Karena alasan ini, layanan perbankan online bank tidak akan tersedia selama beberapa hari. Pekerjaan dimulai Kamis (30 Juni tahun ini) pukul 18.30 Dan mereka akan melanjutkan Hingga Senin (4 Juli) pukul 9.30. Selama waktu ini, mungkin juga ada kesulitan dalam berurusan dengan kartu bank.

Bekerja di Pekao .Bank

Bank lain dalam daftar dengan koma adalah Pekao .Bank. Pekerjaan layanan di bank akan mengakibatkan tidak ada akses ke layanan bank, seperti Pekao24, aplikasi PeoPay, Pekao24Makler dan platform eTrader Pekao. Bisnis dijadwalkan untuk Pada malam hari dari Jumat hingga Sabtu (1/2 Juli tahun ini) antara pukul 23.30. 6.00 pagi

Istirahat artistik di BNP Paribas Polska

Pelanggan juga harus bersedia menghadapi kesulitan apa pun BNP Paribas Polska Bank. Bank mengumumkan istirahat sejenak di situs webnya Pada hari Jumat (1 Juli tahun ini) antara pukul 21.00 dan 23.00 Dalam mengakses sistem GOonline Biznes, GOmobile Biznes dan GOconnect Biznes (host-to-host).

READ  Para menteri pertanian G7 sedang bergulat dengan solusi: Bagaimana 20 juta ton gandum keluar dari Ukraina ke dunia? - sebuah pekerjaan

MDe

sumber:
tema