Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembuat keju Italia meninggal setelah dihancurkan oleh 25.000 tablet keju

Pembuat keju Italia meninggal setelah dihancurkan oleh 25.000 tablet keju

Pria Italia itu dimakamkan di bawah rak yang membawa 25.000 roda keju (Foto: Unsplash)

Seorang pria Italia berusia 74 tahun meninggal setelah tertimpa ribuan roda keju yang jatuh menimpanya.

Giacomo Schiaparini, pemilik pabrik keju, terkubur di bawah keju ketika sebuah rak pecah di gudangnya di wilayah Lombardy utara pada hari Minggu, kata petugas pemadam kebakaran Antonio Dosi dari Bergamo, menciptakan efek domino yang merobohkan ribuan roda. Agen Pers Prancis.

Mereka harus memindahkan keju dan rak dengan tangan, kata para pejabat, menambahkan bahwa butuh waktu sekitar 12 jam untuk akhirnya menemukan jasad Mr. Schiaparini.

Ia dikenal oleh keluarganya yang tinggal dan bekerja di pabrik keju, CNN tersebut. Pemakamannya akan diadakan pada hari Kamis.

Gudang yang terletak di kota kecil Romano di Lombardia dekat Bergamo ini berisi 25.000 roda Grana Padano, keju keras mirip Parmesan yang sangat populer di Italia.

Tuan Schiaparini sedang memeriksa roda pematangan, yang disimpan di rak logam, dengan tinggi tertinggi 10 meter (33 kaki).

Menurut laporan, pabrik tersebut menghasilkan lebih dari 15.000 roda per tahun, atau sekitar 50 roda Grana Padano per hari. Al Jazeera.

Meskipun kemungkinan kerusakan mekanis atau korosi material menyebabkan kecelakaan itu, tidak jelas bagaimana rak logam pertama runtuh.

Video unggulan hari ini

Hrithik tentang Bagaimana Dia Bersiap Memainkan Rohit di Koi… Mil Gaya: ‘Saya Dikurung di Hotel’

READ  India memainkan peran utama dalam menghadapi China: komandan Angkatan Laut AS