Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembunuh jutawan Robert Durst meninggal di penjara pada usia 78 tahun

Pembunuh jutawan Robert Durst meninggal di penjara pada usia 78 tahun

Dia baru-baru ini dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas pembunuhan mantan sahabatnya setelah bertahun-tahun menjalani proses yang licik. Pewaris Amerika yang kaya dan belerang Robert Durst meninggal dalam tahanan Senin, 10 Januari di usia 78, salah satu pengacaranya mengumumkan.

Jutawan adalah Meninggal “karena penyebab alami” Ini terkait dengan daftar panjang masalah medis yang telah berulang kali kami angkat di pengadilan selama dua tahun terakhir,” kata pengacara Chip Lewis.

Robert Durst dinyatakan bersalah pada bulan September oleh pengadilan Los Angeles atas kejahatan Temannya Susan Berman ditembak di kepala Rumah terakhir pada tahun 2000 di Beverly Hills. Putri seorang mafia Las Vegas dan penulis novel detektif, yang terakhir adalah juru bicara dadakan untuk Robert Durst ketika ia muncul sebagai tersangka utama dalam hilangnya istrinya Kathleen pada tahun 1982.

Jaksa percaya dia akhirnya membunuh Susan Berman, takut dia akan menghukumnya karena menjawab pertanyaan dari petugas NYPD yang menyelidiki penghilangan itu.

Durst akhirnya dituduh membunuh istrinya

Pasangan itu gelisah ketika Kathleen Durst pingsan di alam liar. Pewaris kaya itu mengatakan kepada polisi bahwa dia naik kereta api ke rumah pasangan itu di Manhattan, tetapi tidak memberikan tanda-tanda kehidupan. Keesokan paginya, seorang wanita yang menyebut dirinya Kathleen Durst menelepon sekolah kedokteran tempat dia menghadiri kelas untuk mengatakan bahwa dia sakit tetapi jaksa percaya itu sebenarnya Susan Berman.

Penghilangan ini diselidiki kembali pada tahun 2000 berkat Nasib sial, serial dokumenter HBO yang didedikasikan untuk Robert Durst. Polisi menghubungi Susan Berman, dan dia kemudian ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumahnya di California. Robert Durst mengklaim selama persidangannya bahwa dia telah menemukan mayat temannya saat dia mengunjunginya dan Aku bersikeras untuk tidak membunuhnya.

READ  Cinta dengan Shawn Mendes dan Camila Cabello

Dia secara resmi didakwa dengan pembunuhan istrinya di New York Oktober lalu, tak lama setelah hukuman seumur hidup di California.

Staf editorial merekomendasikan Anda