Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemenang Maneskin – Eurovision 2021 di Polsat Superhit Festival 2021 kapan dan kapan






Pengarang: Francis Telegraphs (EPU)


Maneskin adalah bintang terbesar dari Bolshoi Superhit Festival 2021. Penyelenggara memutuskan untuk memanggil pemenang Eurovision 2021, mereka telah menjadi salah satu band yang paling banyak didengarkan di Eropa dalam beberapa minggu terakhir. Mereka juga memiliki banyak penggemar di Polandia, itulah sebabnya mereka akan muncul di acara ini. Pada hari festival apa mereka akan muncul di Opera Hutan?

Maneskin Glam adalah band Italia yang memainkan musik rock. Pada tahun 2021, setelah memenangkan Festival San Remo, mereka diberi hak untuk mewakili Italia dalam Kontes Lagu Eurovision ke-65 di Rotterdam. Di sana mereka bisa berterima kasih kepada para pemain dengan lagu GT e Pooney. Sukses di Eurovision adalah pintu gerbang menuju karir internasional. Sejak akhir turnamen, Maneskin berada di puncak peringkat Spotify Polandia. Dua dari lagu mereka telah ditambahkan ke Peringkat Top 50 Polandia Spotify – I Wanna Be Your Slave dan GT E Pooni. Sudah waktunya untuk tampil di depan penonton Polandia. Maneskin akan tampil di Bolshoi Superhit Festival tahun ini di Sopot. Penggemar band dapat mengharapkan upacara apa yang akan mereka lakukan dan pada jam berapa.

Eurovision 2021. Pemenang Kontes Lagu Eurovision

Maneskin di Bolshoi Superhit Festival 2021 – Hari apa?

Acara penting untuk semua penggemar Maneskin rock dan Eurovision di Polandia. Festival Superhit Bolshoi di Sopot akan digelar pada Sabtu, 26 Juni 2021. Yaitu mereka terjadi pada hari kedua acara. Namun, belum diketahui jam berapa mereka akan tampil di atas panggung.

READ  Leg Coxiaski dengan Ludwig Okorzelek. "Memiliki nilai yang luar biasa"


Maneskin – siapa mereka, lagu, anggota, faktor X

Maneskin Band didirikan pada tahun 2016. Ini termasuk penyanyi Damiano David, gitaris Victoria de Angeles dan Thomas Rocky dan drummer Ethan Torcio. Setahun setelah Maneskin didirikan, mereka membintangi X Factor versi Italia, di mana mereka menempati posisi kedua. Lagu-lagu mereka yang paling populer adalah GT E Pooney, I Wanna Be Your Slave, Coroline, Sochen, Torna A Casa, Ultra Dimension dan Ventani.