Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemeran utama serial Tarzan ini diduga tewas dalam kecelakaan pesawatnya

Dia adalah salah satu dari tujuh orang di dalamnya. Aktor Amerika dari serial Tarzan, Joe Lara, diduga meninggal dunia setelah kecelakaan jet bisnis pada hari Sabtu di Tennessee, AS. Tim penyelamat kehilangan harapan untuk menemukan yang selamat pada hari Minggu.

Di media sosial, Rutherford County Fire & Rescue mengatakan pesawat kecil itu jatuh sekitar pukul 11 ​​pagi waktu setempat tak lama setelah lepas landas dari bandara di Smyrna, Tennessee. Dia harus pergi ke Palm Beach, Florida. Pesawat itu jatuh ke Danau Percy Brest, sekitar dua puluh kilometer selatan Nashville.

Administrasi Penerbangan Federal telah mengkonfirmasi bahwa tujuh orang berada di jet bisnis tersebut, CNN melaporkan.

“Kami tidak lagi mencari korban selamat pada saat ini,” kata kepala petugas penyelamat Joshua Sanders pada konferensi pers. Sejumlah komponen pesawat, selain jenazah manusia, ditemukan Minggu sore. Operasi berlanjut hingga malam hari dan akan dilanjutkan pada hari Senin.

Joe Lara, 58, berperan sebagai Tarzan dalam film televisi 1989 “Tarzan in Manhattan”. Dia memainkan karakter yang sama dalam serial televisi 1996 dan 1997 “Petualangan Fantastis Tarzan”.

Istrinya, Gwen Champlin Lara, berada di jet bisnis. Pasangan itu menikah pada tahun 2018. Dia adalah ibu dari dua anak dari pernikahan sebelumnya, dan dia adalah ketua kelompok penurunan berat badan Kristen, Weigh Down.

READ  ESC 2021 / Taruhan Odds: Penyedia melihat lagu yang sama di depan - tetapi tiba-tiba seseorang mengejar ke arah mereka