Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemilik mencoba untuk menjauhkan anjing karena tikus menyebabkan kekacauan di taman di AS

Kecelakaan itu terjadi di Tompkins Square Dog Run di New York

Sebuah video tikus yang membuat malapetaka telah menjadi viral secara online setelah dipojokkan oleh beberapa anjing. Insiden itu terjadi di Tompkins Square Dog Run di New York, yang merupakan arena bagi orang-orang untuk membawa anjing mereka. Video, yang kini telah mengumpulkan lebih dari 6 juta tampilan, menangkap pemilik yang mencoba menjaga anjing mereka dalam masalah sementara seekor tikus terlihat berlari di tengah-tengah mereka.

Anjing-anjing itu terlihat gelisah dengan kehadiran hewan pengerat yang terus berlarian di tanah.

Pada satu titik, salah satu anjing berhasil mengunci tikus di rahangnya, mengguncangnya sebelum menjatuhkannya lagi.

Seorang teman pemilik anjing bahkan memposting pembaruan di Twitter yang mengatakan, “Saya memposting video atas nama teman saya, Jonah (sekarang dikenal sebagai Pria Berkerudung) dan anjingnya Zoe – baik CCwhatisny baik dan tidak sakit”

Sementara anjing selalu merebut hati pengguna Internet, satu orang di jepang Dia mengambil cintanya untuk taring sedikit lebih jauh dengan mengirimkan lebih dari 12 lakh untuk membuat dirinya terlihat seperti collie.

Pengguna Twitter @toco_eevee memposting foto dirinya di Twitter yang membuat internet bingung. Transformasinya menjadi Collie, jenis anjing, dimungkinkan oleh agen profesional bernama Zeppet.

Toko juga memiliki saluran YouTube sendiri di mana dalam satu video ia terlihat meminta pemirsa untuk ‘permintaan video yang ingin Anda tonton’. Sangat sulit untuk menemukan gambar Toko dengan kostum doggy ini.

READ  Pembicaraan Antara Perwakilan Rusia dan Ukraina Sedang Berlangsung di Belarus

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren