Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemiliknya menunggu setahun hingga Audi RS Q8 “Qatar Edition” diterima. Perintah Burnish yang tidak biasa

Tampaknya menjadi satu-satunya salinan seperti itu di dunia. Dijuluki “1 dari 1 Qatar Edition”, pemilik baru membagikannya di saluran YouTube Auditography. Bahkan, mobil membuat kesan yang luar biasa, semakin banyak cat bukan satu-satunya tambahan eksklusif.

Warna emas yang khas berasal dari rangkaian eksklusif cat Audi dan berharga sekitar 18,5 ribu. zloty. Kami tidak akan menemukannya di konfigurator, karena ini adalah pernis yang dikembangkan oleh … BMW. Tapi apa yang tidak dilakukan untuk klien kaya.

BMW M3 Touring hancur seperti kotak. Ini karena tidak ada hal seperti itu

Interior yang elegan cocok dengan catnya. Pelapis kulit untuk jok sport dan setir dengan jahitan kuning. Ini juga layak untuk dilihat di bawah kap binatang ini, karena tenaga mesin telah ditingkatkan oleh ABT Sportsline dari standar 600 tenaga kuda menjadi hingga 740 km. Torsi maksimum mesin biturbo 4.0 V8 sekarang mengesankan 920 N.

Berkat ini, pengemudi Audi RS Q8 “Qatar Edition” tidak akan menghindar dari mobilnya di perusahaan rekan pengemudi Porsche Cayenne Turbo S dan Lamborghini Urus. SUV teknis terkait secara teoritis lebih eksklusif daripada Audi RS Q7, tetapi modifikasi membuat perbedaan.

Rupanya, berkat mereka, mobil berakselerasi hingga seratus kali kurang dari tiga detikyi percepatan ke kecepatan 330 km/jam. Mudah-mudahan ini akan cukup untuk berkeliling ibukota Qatar.

Karakter fiksi John BroncoJohn Bronco kembali ke pelana. Karakter terkenal kembali dengan ide satir baru yang didukung oleh Ford [WIDEO]

Sulit untuk menentukan biaya semua modifikasi, karena kami tidak tahu daftar lengkapnya, tetapi mereka pasti secara signifikan meningkatkan harga dasar RS Q8, yang di Polandia hanya lebih dari 647.000 zlotys.

Pemilik Qatar melengkapi mobilnya, antara lain, dengan rem keramik (lebih dari 50.000 PLN), sistem pembuangan Akrapovic, pelek roda 23 inci (13.000 PLN) dan banyak aksesori lainnya. Memang, dengan latar belakang matahari terbenam di atas gedung pencakar langit di Doha, Audi RS Q8 terlihat sempurna dan terlihat sama bagusnya, yang dapat Anda verifikasi dengan menonton video yang diposting di YouTube.

READ  Tesla menghadapi denda untuk tank tidak bersertifikat di Grünheide