SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemko Batam Buka Pendaftaran Pawai Pembangunan

  • Reporter:
  • Kamis, 3 Agustus 2017 | 13:57
  • Dibaca : 831 kali
Pemko Batam Buka Pendaftaran Pawai Pembangunan
Pawai Pembangunan tahun 2016 lalu. Tahun ini, Pemko Batam mengundang masyarakat mengikuti pawai dengan mendaftarkan diri ke Kantor Wali Kota Batam hingga 16 Agustus mendatang. Foto teguh prihatna.

BATAM KOTA – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI tingkat Kota Batam membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Pawai Pembangunan 2017 yang dilaksanakan 18 Agustus mendatang.

Peserta dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia di Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdako Batam, Lantai I Kantor Wali Kota Batam.

“Bagi organisasi, paguyuban, perusahaan yang ingin ikut partisipasi silakan segera mendaftar,” kata Ketua Panitia, Firmansyah, Rabu (2/8).

Pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya. Hanya perlu didata agar lebih terarah dan terkoordinir dalam pelaksanaannya. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 16 Agustus mendatang.

Adapun titik star pawai di depan Hotel Goodway Nagoya. Sementara panggung utama berada di depan Graha Sulaiman. “Ini merupakan tahun kedua kami menggelar pawai pembangunan,” ujarnya.

Pawai ini akan menampilkan ragam budaya nusantara, kendaraan hias dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menunjukkan hasil pembangunan yang telah dibuat Pemko Batam.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com