Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penandatanganan Liga Premier: Manchester City yang berdaulat bahkan tanpa De Bruyne – Conte merayakan kemenangan liga pertama dengan Tottenham

Manchester City, sang juara bertahan, kembali menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, meski tanpa bintangnya yang terjangkit virus Corona, Kevin De Bruyne. Tim Pep Guardiola mengalahkan Everton 3-0 (1-0) pada hari Minggu dan mengalahkan Liverpool dengan kemenangan kandang. Defisit City melawan pemimpin klasemen Chelsea adalah tiga poin setelah pertandingan hari ke-12. Raheem Sterling (menit ke-44), memainkan pertandingannya yang ke-300 di Liga Inggris, mencetak gol pembuka penting The Citizens di depan penonton tuan rumah di Etihad Stadium. Setelah setengah jam yang baik, wasit membuat poin setelah melakukan pelanggaran terhadap Sterling. Namun dia mencabut keputusan penalti tersebut setelah melihat bukti video. Rodrygo (55) meningkat di babak kedua sebelum Bernardo Silva (86) membuat keputusan. Everton berada dalam krisis yang mendalam setelah pertandingan keenamnya tanpa kemenangan (dua kali seri dan empat kali kalah).

Manchester City akan menjamu skuad bintang Paris Saint-Germain di sekitar mantan kiper Guardiola Lionel Messi di Liga Champions pada hari Rabu. City di puncak Grup A, dengan klub Jerman RB Leipzig sudah tersingkir di dasar klasemen dengan sembilan poin. Paris Saint-Germain berada di posisi kedua dengan delapan poin.

Ini berhasil: pelatih Antonio Conte memenangkan pertandingan liga pertamanya dengan Tottenham Hotspur. Pada Minggu malam, Spurs akhirnya menang 2:1 setelah defisit 0-1 untuk dipecahkan. Mantan pemain Bayern Pierre-Emile Hojberg (58) dan Sergio Reguilon (69) memimpin tim Italia meraih kemenangan dengan gol mereka. Daniel James awalnya menempatkan tamu pertama (tempat ke-44). Spurs melompati tiga pertandingan pertama mereka setelah tiga pertandingan liga tanpa kemenangan di tempat ketujuh, dengan Leeds 17 hanya berjarak dua poin dari posisi degradasi.

READ  Pemain League Of Legends ditangkap polisi saat berlibur di warnet - Marseilia News