Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penawaran PS Plus untuk bulan Oktober bisa sangat menarik jika bocor dengan baik

Di pertengahan bulan ini, muncul laporan bahwa penawaran PS Plus Oktober akan mencakup rilis konsol game yang akan datang Biarkan saja. Kali ini, bocoran baru terkait acara Sony yang akan datang telah disediakan oleh layanan Prancis Delab.

Menurut sumbernya, penawaran PS Plus untuk bulan Oktober adalah sebagai berikut:

PlayStation 5

  • Biarkan saja – Ini adalah game menembak orang pertama yang sengit yang diatur dalam realitas Perang Dunia II. Masing-masing dari 100 pemain mengambil bagian dalam pertempuran luar biasa, di mana mereka mengelola infanteri, tank, dan artileri. Garis depan terus berubah, dan semuanya tergantung pada sumber daya dengan cara yang diketahui dari game RTS.

Playstation 4

  • Tur PGA 2K21 – Bermain melawan pro. Bermain dengan kru Anda. Di PGA TOUR 2K21 Anda dapat bermain dengan aturan resmi atau membuat sendiri! Buktikan apa yang dapat Anda lakukan dan jadilah juara FedExCup. Berpartisipasilah dalam pro Tur PGA selama karir Anda, dan dapatkan hadiah dan peralatan. Bermain melawan Justin Thomas dan 11 pemain teratas di lapangan golf realistis: TPC Sawgrass, East Lake Golf Club, dan banyak lagi.
  • Mortal Kombat X – Judul ini menggabungkan tampilan aksi sinematik yang unik dengan mekanisme baru untuk memberi Anda gameplay terberat di bawah tema Mortal. Untuk pertama kalinya, pemain dapat memilih favorit mereka dari berbagai versi masing-masing petarung dengan strategi dan gaya bertarung yang berbeda.

Daftar bersama melaporkan bahwa pemilik konsol PlayStation akan mendapatkan dua judul baru bulan depan, dan game pertarungan terkenal dari tahun 2015, angsuran sebelumnya. pertempuran manusia.

Sayangnya, daftar ini belum dikonfirmasi oleh Sony, tetapi kita dapat mengharapkan daftar resmi akan dirilis di tahun-tahun mendatang – lagipula, kita mendekati akhir September.

READ  Tombol di telinga: Google memperkenalkan Pixel Buds baru

Wojtini bertanggung jawab atas kualitas dan keandalan konten di atas