SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pencari Kepiting Tewas di Sungai Kangka

  • Reporter:
  • Sabtu, 21 September 2019 | 12:15
  • Dibaca : 76 kali
Pencari Kepiting Tewas di Sungai Kangka
ilustrasi

LINGGA – Patema (49), Warga Kebun Nyuruh Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir Sungai Kangka Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat, Kamis (19/9) malam.

Semula, polisi menerima laporan dari masyarakat tentang adanya orang yang mencari kepiting sejak pagi belum kembali ke rumah, berdasarkan laporan itu Kapolsek langsung bergerak bersama anggota menuju Desa Tinjul.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Patema yang sehari-harinya bekerja mencari kepiting tersebut menderita sakit asma hal inilah yang diduga menyebabkan pria tersebut ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Jumat (20/9).

Namun, Kapolres menegaskan, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, jenazah Patema dibawa ke RSUD Dabo Singkep. “Dugaan karena asmanya kambuh, menyebabkan jenazah jatuh dan tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, Patema yang pagi itu berangkat dari rumahnya pukul 08.00 untuk mencari kepiting di Sungai Kangka dengan menggunakan sampan, namun hingga pukul 18.30, korban belum juga pulang ke rumah, keluarga yang panik akhirnya mencari keberadaan korban dibantu masyarakat dan anggota Polsek Singkep Barat yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris.

Pencarian akhirnya membuahkan hasil, Patema ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, berdasarkan informasi di lapangan tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan pada tubuh korban dan dugaan sementara pria ini meninggal karena menderita penyakit asma. Hingga berita ini diturunkan jajaran Polsek Singkep Barat masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com