Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pendapatan Asbis awalnya meningkat sekitar 74%. YoY menjadi sekitar $211 juta di bulan Mei

Berita ISB

Asbis Enterprises Plc diraih pada Mei tahun ini. Perusahaan mengatakan pendapatan konsolidasi pada tingkat sekitar 211 juta dolar AS dibandingkan dengan 121 juta dolar AS pada tahun sebelumnya, yang berarti peningkatan sekitar 74%, sambil memberikan perkiraan data.

(Perusahaan asam)

– Kami sangat senang dengan hasil penjualan di bulan Mei tahun ini. Ini adalah bulan yang sangat intens bagi Asbis. Terlepas dari penjualan yang tidak diragukan lagi lebih tinggi dari tahun sebelumnya, itu diisi dengan banyak acara bisnis penting. Kami membuka 18 toko APR dan satu toko lagi di Kiev, Ukraina, menandatangani kontrak untuk distribusi motherboard dan kartu grafis dari Taiwan Biostar Microtech International, dan memperluas kompetensi kami di sektor layanan bisnis dengan gelar Mitra Bersertifikat Platform Nvidia HGX . Ini juga merupakan bulan persiapan yang intens untuk debut produk terbaru kami – Perisai Ionic Perenio, perangkat medis kelas satu melawan virus corona yang terkenal. Produk ini memiliki prospek yang bagus dan saat ini sedang dalam tahap pemasaran yang intensif, kata Serhiy Kostevich, CEO dan Chairman Asbis Enterprises Plc, dalam siaran persnya.

Mei adalah bulan lain di mana hampir semua lini produk mencatat peningkatan penjualan yang signifikan. Kostevic menambahkan, produk yang paling laris adalah prosesor, hard drive, dan smartphone.

>> Analisis teknis dan fundamental atas permintaan pelanggan >> Periksa apa yang juga Anda peroleh di area premium StockWatch.pl

Asbis Enterprises Plc Ini adalah salah satu distributor terkemuka produk IT di pasar negara berkembang di Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA). Perusahaan telah terdaftar di Bursa Efek Warsawa sejak 2007. Pendapatan penjualan mencapai $2,37 miliar pada tahun 2020.

READ  Efektivitas di kalangan remaja. Ada hasil tes

StockWatch.pl

StockWatch.pl mendukung investor individu dengan menyediakan, antara lain:

– Analisis laporan keuangan dan prospektus untuk perusahaan yang disiapkan oleh penyandang dana profesional dan independen,

– Forum pengguna yang dimoderasi bebas dari kekasaran dan omelan,

Laporan keuangan perusahaan up-to-date dan diverifikasi oleh karyawan.

Alat analisis fundamental dan teknis.

>> Lihat apa yang dapat Anda gunakan secara gratis dan apa yang kami tawarkan di Zona Premium

Pada topik serupa
(Hei Angkasa)

  • Asbis meluncurkan perangkat untuk melindungi dari virus Corona

    ASBI Perusahaan merancang, memproduksi dan memperkenalkan diffuser ion Perenio Ionic Shield. MERS-CoV telah terdaftar sebagai perangkat medis non-invasif aktif Kelas I untuk digunakan di pasar UE dan Inggris.

  • Perubahan indeks. Asbis dan Mabion ditingkatkan ke mWIG40
    Sejalan dengan asumsi sebelumnya, komposisi indeks UKM pada Juni akan mengalami perubahan. WIG20 tetap tidak berubah, yang berarti Pepco Group yang bernilai PLN 25 miliar harus menunggu meski modalnya besar.
  • Trigon DM: Pada bulan Desember, Pepco akan memasuki indeks mWIG40, tidak ada peluang untuk meningkatkan ke WIG20

    Pada awal Juni, WSE akan menyajikan daftar perubahan untuk revisi Indeks Warsawa yang akan datang. Menurut analis Trigon DM, komposisi indikator WIG20 akan tetap tidak berubah. Beberapa perubahan diharapkan terjadi di sektor UKM.

  • Indeks usaha kecil selama 14 tahun terakhir di game Asbis, TIM dan PCC Rokita

    Awal perdagangan memberi harapan untuk sesi yang sukses. Namun optimisme itu segera memudar. WSE melemah jam demi jam. Satu-satunya pengecualian adalah sWIG80, yang telah meningkatkan rekor 14 tahun. Oranye I. konsentrat ASBI.

  • DM BOŚ menilai saham Asbis masing-masing lebih dari 30 PLN

    Jacob Viscardi, seorang analis di DM BOŚ, dalam laporan 28 April, mempertahankan rekomendasinya Membeli untuk ASBIValuasi saham meningkat selama periode 12 bulan menjadi 30,20 PLN per saham. harga saham hari Kamis ASBIAnda tumbuh sebesar 9 persen. Hingga 22,20 PLN

READ  Broker online Flatex masih diperbolehkan untuk membebankan bunga negatif