Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pendapatan naik 27%, PLN Laba Bersih 156 Ribu

Pengumuman Digitree Group menyatakan bahwa pendapatannya meningkat “terutama di segmen perusahaan, yaitu produk pemenuhan, dan di segmen e-niaga 360, yaitu sebagai bagian dari keseluruhan penawaran layanan grup ke industri e-niaga.”

Pada paruh kedua tahun ini, perusahaan melaporkan pendapatan EBITDA hampir PLN 2,12 juta, dibandingkan dengan PLN 2,62 juta pada tahun sebelumnya dan PLN 1,58 juta dua tahun sebelumnya.

– Hasil keuangan dipengaruhi oleh peristiwa satu kali, yaitu bantuan epidemi dari apa yang disebut perisai anti-krisis, meningkatkan hasil sebesar 563 ribu. zloty. Total dukungan yang diberikan kepada grup emiten yang berdampak pada hasil semester I 2020 ini berjumlah sekitar 319 ribu. PLN – Ditampilkan dalam iklan oleh Digitree Group.

Baru pada kuartal kedua tahun ini. Secara year on year pendapatan perseroan meningkat PLN 4,54 juta menjadi PLN 17,13 juta, dan laba EBITDA PLN turun 34 ribu. PLN menjadi 1,42 juta PLN, laba bersih naik 150 ribu PLN. Zloty Polandia berjumlah 357 ribu. zloty.

Pada bulan Januari tahun ini. Digitree Group telah mengadopsi strategi 2021-2023. Ini mengumumkan bahwa mereka bermaksud untuk mengembangkan layanan yang ada, memperkenalkan solusi baru untuk industri e-commerce dan mendapatkan lebih banyak pendapatan dari luar negeri, dan tidak mengesampingkan akuisisi. Perusahaan berharap untuk meningkatkan pendapatannya pada tingkat tahunan rata-rata 17 persen, dan untuk EBITDA 25 persen, tidak ada niat untuk membayar dividen.

READ  Data pelanggan juga dieksploitasi: McDonald's korban serangan peretas