Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pendiri Soundcloud memenangkan investor besar untuk startup e-bike

Startup berlangganan e-bike Berlin Dance telah mendatangkan beberapa investor malaikat terkemuka. Mereka termasuk bintang Game of Thrones Maisie Williams, pendiri Dreamworks Jeffrey Katzenberg dan Chance the Rapper.

Sepeda milik masa depan sebagai alat transportasi di ruang perkotaan, para pendiri Dance percaya, termasuk pendiri Soundcloud Eric Quidenus-Wahlforss dan Alexander Leung dan salah satu pendiri Jimdo Christian Springup. Startup ini telah berhasil meyakinkan beberapa “kepribadian baru di bidang teknologi, hiburan, desain, dan bisnis” dengan ide mereka untuk menciptakan kota yang lebih berkelanjutan dan dinamis. Dengan investasi baru yang belum ditentukan, Dance ingin menggenjot peluncuran layanannya.

Dance: Premium e-bike dirancang oleh mantan desainer Apple

Jumlah investasi baru perusahaan, yang dimulai pada musim panas 2020, akan kembali berada dalam kisaran jutaan digit setelah Dance berhasil mengumpulkan hanya $15 juta pada Oktober tahun lalu. Selain investor malaikat yang disebutkan di atas, ada pemodal lain yang cukup terkenal tetapi berpengaruh.

Selain mantan CFO Dropbox Sujay Jaswa dan Julian Hönig, mantan desainer di Apple, Audi dan Lamborghini, rapper dan pengusaha Will.I.Am juga ikut serta dalam tarian tersebut. Suneil Setiya dan Greg Skinner dari Quadrature Capital dan pendiri Amorelie Lea-Sophie Cramer juga telah berinvestasi dalam tari.

“Pandemi telah menunjukkan kepada kita betapa indahnya kota ketika ada lebih sedikit mobil di jalanan,” jelas Julian Honig. Mantan desainer Apple ini tidak hanya seorang investor tetapi juga mendesain e-bikes perusahaan berikutnya dengan para pendiri dance.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin kami? Cari tahu lebih lanjut sekarang

Selain tarian baru, ada tokoh lain seperti Bjarke Ingels (pendiri dan CEO Big Architects), Ilkka Paananen (pendiri dan CEO Supercell), Jeannette zu Fürstenberg (pendiri La Famiglia), dan Kevin P Ryan (Pendiri dan CEO Alleycorp) dan Neil Barrick (Pendiri dan Chief Strategy Officer di Casper) telah berinvestasi dalam startup berlangganan e-bike.

Menari: Berlangganan e-bike premium bertujuan untuk menggantikan mobil di kota

Dengan langganan sepeda premiumnya, Dance ingin “mendorong pelancong perkotaan untuk memilih e-bike sebagai moda transportasi utama mereka.” Startup ingin memulai pertunjukan baru di Berlin. Dance belum mengumumkan tanggal peluncuran yang spesifik, tetapi mereka bersiap untuk peluncuran resmi. Dance saat ini sedang menjalankan proyek eksperimental di Berlin.

Startup ini ingin menawarkan model berlangganan yang menggabungkan e-bike modern dengan paket layanan yang komprehensif.

Pelanggan harus memiliki e-bike siap pakai yang dikirimkan ke depan pintu mereka 24 jam setelah menyelesaikan langganan mereka. Harga bulanan harus mencapai 59 euro. Para pendiri berjanji bahwa perbaikan dan bahkan sepeda pengganti sudah termasuk dalam harga berlangganan jika sepeda itu dicuri.

Dalam rangka memperluas jangkauan perusahaan, Dance berencana untuk mengembangkan layanan perbaikan pramutamu sendiri serta sepeda elektroniknya sendiri.

Anda mungkin juga tertarik dengannya

READ  Batas pembebasan €22 tetes untuk paket dari China