Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penembakan di rumah sakit Paris: Capucine Anav ada di lokasi, bersaksi

Pada hari Senin, 12 April pukul 13:40, baku tembak terjadi di dekat Rumah Sakit Swasta Henry Dunant di arondisemen ke-16 di Paris. Dua korban kita pasti merasa tertekan: seorang laki-laki meninggal dan seorang perempuan terluka. Dekat dengan adegan drama, Capucine Anav bersaksi tentang emosinya di Instagram story-nya.

Tembakan tiba-tiba meletus pada hari Senin, 12 April, pada sore hari di arondisemen ke-16 Paris yang sangat sepi. Saat itu pukul 13.40 di Jalan Michel-Ange, dekat Rumah Sakit swasta Henry Dunant, yang dikelola oleh Palang Merah Prancis. Ketika seorang pria dengan sepeda motor menembak pasangan yang sudah menikah. Salah satu korban, Satu orang tewas di tempat sementara yang kedua mengalami luka berat. berdasarkan Informasi dari ParisianYang terakhir adalah satpam yang bekerja di rumah sakit. dia Dia dirawat di perawatan intensif. Belum ada informasi tambahan yang diterima dari polisi, kecuali untuk itu Penembak masih dalam pelarian. Di dekat tempat kejadian, aktris dan mantan kolumnis Touche yang tidak berada di Capucine Anav adalah salah satu orang pertama yang mendokumentasikan acara tersebut. Wartawan militan Remi Boysen juga hadir.

“Saya sangat takut”

Di kisah Instagram-nya, Ini sudah terungkap Foto-foto pertama jalan yang diblokir dan kerumunan kecil jurnalis Sibuk di belakang penjagaan keamanan yang dipasang oleh polisi: Saya terkejut, saya berada di kantor pos mengirim bingkisan Anda, di sini, dan ternyata ada seorang pria bersenjata yang menembak pasangan … Ini dimulai dengan penjelasan, ” Saya terkejut dengan keponakan saya … tapi sungguh … ini sangat berbahaya, saya menggigil dan segalanya … “Video kedua menunjukkan dia di tempat penampungan mobilnya”: [Le tireur] Dia masih ada, dengan sepeda roda tiga, dan sejujurnya saya mengatakan yang sebenarnya, saya sangat takut. Dia melepaskan enam tembakan … Pria itu meninggal karena luka tembak dan seorang wanita terluka parah… Di sini… Dia menjelaskan dengan kaget. ” Saya menggigil, saya bahkan tidak tahu apakah saya akan berhasil dalam mengemudi, tetapi saya pergi karena saya sangat takut. Aku berjanji, aku shock. Rumah Sakit Henri Dunant adalah pusat geriatri dan radiologi yang juga menerima pasien yang datang untuk vaksinasi Covid-19.

READ  Phil Collins tidak pernah mandi! Mantan istri Urian Seifi mengungkapkan perpisahan itu!