Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penerbangan Nepalese Tara Airlines, dengan empat orang India di dalamnya, jatuh di dekat sungai, tim penyelamat pergi ke lokasi

Sebuah pesawat Tara Air yang membawa 19 penumpang, termasuk empat orang India, dari Pokhara Nepal ke Jomsom di distrik Mustang yang berdekatan dengan Tibet, ditemukan dan jatuh di dekat distrik Tel Leyt pada hari Minggu.

“Menurut informasi yang diberikan oleh penduduk setempat kepada Angkatan Darat Nepal, pesawat Tara Air jatuh di muara Sungai Lamshi di bawah tanah longsor di Manabathi Himal. Juru bicara Angkatan Darat Nepal Narayan Silwal dikutip oleh kantor berita ANI mengatakan bahwa Angkatan Darat Nepal sedang bergerak menuju lokasi dari jalur darat dan udara.

Selain orang India, Twin Otter 9N-AET membawa dua orang Jerman dan 13 orang Nepal dengan tiga awak. Kontak terakhir dengan pesawat yang lepas landas dari Pokhara pada pukul 09.50, dilakukan di Late Pass.

Kedutaan Besar India di Kathmandu mengatakan operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung dan telah berhubungan dengan keluarga penumpang India di dalamnya. nomor hotline darurat+977-9851107021 Oleh kedutaan untuk informasi lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

Premium Ekspres terbaik

bagus sekali
Penalti Penundaan dan Pemotongan Gaji Mingguan: Hidup Menjadi Lebih Berbahaya selama 10 Menit…bagus sekali
Profil Minggu: Ayah, Anak dan bagus sekali
Tavlin Singh menulis: India harus memilihbagus sekali

Pesawat itu ditemukan di distrik Quang, Mustang, tetapi statusnya belum dikonfirmasi, menurut kantor berita ANI, kata kepala Bandara Internasional Tribhuvan.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Sebuah sumber di Tara Airlines mengatakan, “Belum ada kabar resmi mengenai kondisi para penumpang, yang termasuk empat orang India, kemungkinan berziarah ke kuil Muktinath yang terkenal di sana… Kami mengkhawatirkan yang terburuk.” Sumber itu menambahkan bahwa kru termasuk pilot terlatih senior, asisten pilot dan pramugari.

READ  Taliban menggantung mayat dari derek di alun-alun utama Herat, Afghanistan: laporan | berita Dunia

Ini adalah cerita yang berkembang, menunggu rincian lebih lanjut.