Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penerbitan Dana Obligasi Jangka Pendek Credit Suisse EM | Produk | 08/24/2021

Anak perusahaan dana Credit Suisse meluncurkan Dana Obligasi Credit Suisse (Lux) di pasar negara berkembang untuk perusahaan berkembang hari ini. Investor dipersilakan untuk berlangganan dan mendapatkan keuntungan dari keuntungan dari strategi ini.

© Zerbor / stock.adobe.com

Credit Suisse Asset Management meluncurkan Dana Obligasi Credit Suisse (Lux) untuk Perusahaan Pasar Berkembang, yang bertujuan untuk memberikan investor eksposur yang beragam ke segmen pasar yang menarik. Proses investasi dana tersebut mencakup faktor-faktor LST dan bertujuan untuk mengurangi intensitas karbon keseluruhan dari portofolio dibandingkan dengan tolok ukur. Credit Suisse Asset Management akan mengirimkan informasi mengenai produk baru ini.

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang utang pasar negara berkembang
Imbal hasil obligasi pemerintah, kuasi-pemerintah dan korporasi dari emiten pasar berkembang terbukti sangat kompetitif terhadap obligasi dari negara maju, menurut Credit Suisse AM. Secara khusus, obligasi korporasi dari negara-negara berkembang dengan jangka waktu pendek menarik minat investor karena korelasinya yang relatif rendah dengan rekan-rekan mereka di negara-negara industri, yang merupakan peluang berharga untuk mendiversifikasi risiko.

Credit Suisse (Lux) Emerging Market Corporate Short-Term Bond Fund, yang saat ini sedang berlangganan, menawarkan kepada investor kemampuan untuk menangani obligasi korporasi, pemerintah, dan kuasi-pemerintah jangka pendek dari negara-negara berkembang dengan fokus pada obligasi korporasi dengan imbal hasil tinggi. obligasi, memanfaatkan keahlian Credit Suisse AM yang berakar pada obligasi pasar berkembang.

Selain dunia standar obligasi pasar berkembang dengan jangka waktu mulai dari satu hingga tiga tahun, dana tersebut juga dapat berinvestasi pada obligasi dengan jangka waktu yang lebih panjang (terutama tiga hingga lima tahun) dan pada saat yang sama melakukan lindung nilai terhadap risiko suku bunga agregat. kurang dari 2,5 tahun.

READ  Produk yang dibuang dikembalikan dan meminta pengembalian dana: Biedronka, Lidl, Lewiatan. GIS memperingatkan: Ini adalah makanan yang tidak aman 05/24

“Obligasi korporasi pasar berkembang dengan jatuh tempo pendek menawarkan profil pengembalian risiko yang menarik,” kata Gonzalo Borga, Kepala Pendapatan Tetap Pasar Berkembang di Credit Suisse AM. “Dana kami memberi investor eksposur yang baik, terdiversifikasi, dan efektif ke sektor unik ini, yang secara sempurna melengkapi portofolio obligasi.”

Tolok ukur kinerja reksa dana adalah JP Morgan ESG CEMBI Broad Diversified 1 sampai 3 tahun.

Dana tersebut dikelola bersama oleh Andreas Fischer, manajer portofolio di Credit Suisse’s Emerging Markets Corporate Bond Fund (Lux), dan Andranik Saffarian, manajer portofolio bersama di Credit Suisse (Lux) Emerging Markets Bond Fund.

Periode berlangganan berlangsung dari 23 Agustus 2021 hingga 15 September 2021, yang merupakan peluncuran resmi dana tersebut.

Amati ESG ا Standar
Selain keuntungan finansial yang ditargetkan, dana tersebut juga memasukkan pertimbangan lingkungan, sosial dan tata kelola (ESG) ke dalam proses investasinya. Terapkan peraturan Credit Suisse untuk investasi berkelanjutan
Buat pengecualian dan masukkan faktor lingkungan, sosial, dan kelembagaan utama ke dalam peringkat kreditnya.

Dana tersebut juga bertujuan untuk mengurangi intensitas karbon keseluruhan dari portofolio dibandingkan dengan tolok ukur. Dana tersebut diklasifikasikan sebagai produk keuangan berdasarkan Bagian 8 dari Undang-Undang Kewajiban Pengungkapan Keberlanjutan (SFDR).

Tim Pendapatan Tetap Pasar Berkembang di Credit Suisse Asset Management mengelola aset sekitar CHF 12,8 miliar di semua strategi di bawah kepemimpinan tim di Swiss dan Asia (per 30 Juni 2021). (NS)