Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengadilan menyetujui perubahan Ye: Kanye West memiliki nama baru

Pengadilan setuju untuk berubah menjadi Ye
Kanye West punya nama baru

Apa yang bisa dilakukan Puff Daddy, Kanye West sudah bisa melakukannya begitu lama: Musisi mengubah namanya dan sekarang secara resmi disebut Ye. Pengadilan menyetujui permintaannya untuk berubah, yang memberi rapper alasan pribadinya. Kamu selalu menjadi nama panggilan untuk Barat – dan kamu memiliki latar belakang agama.

Mogul rap Amerika Kanye West sekarang secara resmi disebut Ye. Pengadilan mengkonfirmasi kepada Agence France-Presse bahwa seorang hakim Los Angeles mengabulkan permintaan pemenang Grammy berusia 44 tahun itu untuk mengubah nama. Rapper, produser musik, dan pionir mode mengajukan permintaan tersebut pada bulan Agustus dan mengutip “alasan pribadi.”

Kanye Omari West telah menggunakan dua huruf terakhir dari nama depannya sebagai nama panggilan untuk waktu yang lama. Pada tahun 2018, ia merilis album bertajuk “Ye”. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara radio pada saat itu, “Saya pikir ‘kamu’ adalah kata yang paling banyak digunakan dalam Alkitab, dan dalam Alkitab itu berarti ‘kamu.’ Dari Kanye, yang berarti satu-satunya, Ye telah menjadi, refleksi kebaikan kita, keburukan kita, kebingungan kita.” Dan semua yang kita miliki.”

Rapper ini merilis album berdurasi dua jam terbarunya, “Donda,” pada bulan Agustus. West telah menjadi berita utama sebelumnya dalam kehidupan pribadinya: Pada bulan Februari, istrinya, Kim Kardashian, mengajukan gugatan cerai setelah hampir tujuh tahun menikah. West juga menyebabkan kehebohan tahun lalu ketika dia mencalonkan diri untuk pemilihan presiden AS, tetapi akhirnya tidak mendapatkan suara.

READ  Sarah Connor meledak kerahnya - Tindakan Corona adalah alasannya