Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengakuan – Informasi baru tentang RPG dari Obsidian

Pesan
permainan
13 Oktober 2021, 10:25

Ada bocoran terpercaya di web mengenai game Avowed dari Obsidian Entertainment. Kami belajar sedikit tentang gameplay, gaya visual, dan kecepatan proyek.

Secara singkat:

  1. saya akui Ini akan menawarkan banyak kelas karakter dengan gaya bermain berbeda yang dapat kita gabungkan untuk membuat pahlawan yang unik,
  2. Ada senjata satu tangan dan dua tangan dalam game; Mantra juga akan dibagi menjadi yang membutuhkan satu atau dua tangan,
  3. Prajurit akan menggunakan tendangan dan serangan perisai, sementara penyihir akan menetapkan mantra ke tombol keyboard/pad,
  4. Bertentangan dengan apa yang disarankan trailer, gim ini seharusnya sangat berwarna, untuk mengingatkan Anda dunia luar Dalam versi fiksi,
  5. Kita akan dapat menghancurkan lingkungan sampai batas tertentu,
  6. Ada baiknya memiliki versi yang dapat dimainkan saya akui Ini akan tayang perdana di E3 2022, dan trailer baru mungkin muncul di Game Awards tahun ini.

Diakui diumumkan tahun lalu, tetapi sejauh ini sangat sedikit yang diketahui tentang RPG besar Obsidian Entertainment berikutnya. Sekarang terima kasih untuk artikel yang diposting di situs Pusat JendelaKamu akhirnya berubah. Informasi yang terkandung dalam teks diperoleh oleh penulis teks dari sumber yang terkait erat dengan pengembang. Mungkin tidak ada alasan untuk meragukan mereka, karena dia juga diberikan materi video dari proyek tersebut.

Gim ini akan berada dalam produksi awal, tetapi penulis semakin mendekati tahap di mana produksi akan dapat dimainkan, dengan semua mekanisme menyenangkan yang diterapkan. saya akui Ini menyajikan banyak kelas karakter, berbeda dalam gaya bermain. Misalnya Prajurit akan fokus pada serangan fisik, dan selain serangan dengan senjata, mereka akan dapat menendang musuh dan memukul mereka dengan perisai. Di sisi lain, penyihir akan memiliki opsi untuk menetapkan mantra tertentu ke tombol atau tombol tertentu di papan. Dimungkinkan juga untuk mengambil pendekatan yang lebih tersembunyi dan menyamar sebagai pemanah. Semuanya juga menunjukkan bahwa kita tidak akan terbatas pada satu kelas dan akan ada opsi untuk menggabungkan fitur profesi individu untuk membuat pahlawan yang unik.

READ  Uji coba dimulai lebih lambat dari yang diharapkan

Pemain akan menikmati, antara lain, senjata dua tangan, menggunakan dua senjata secara bersamaan, dan menggunakan banyak mantra yang berbeda. Tidak ada yang menghalangi kami untuk menggabungkan serangan fisik dan magis sebagai bagian dari taktik kami. Beberapa mantra akan dilemparkan dengan satu tangan, sementara yang lain (seperti bola api) membutuhkan keduanya, memaksa Anda untuk melepaskan senjata Anda. Pemain juga akan dapat memperkuat senjata secara ajaib. Senjata api, seperti yang muncul di dalam game, juga dapat muncul di dalam game. pilar keabadian (saya akui bertempat di dunia yang sama).

Selama permainan kami menghancurkan beberapa elemen lingkungan, misalnya dengan membakar penghalang kayu. Api itu sendiri harus berperilaku secara dinamis sebagian, menyebar ke lantai atau dinding.

Diungkapkan - Informasi baru tentang RPG dari Obsidian Studio - Ilustrasi #1

Permainan ini sebagian terinspirasi oleh seri manuskrip syekhTapi itu akan jauh lebih berwarna daripada SkyrimDan Terlepas dari kenyataan bahwa sejauh ini materi video pendek telah dirilis dari saya akui menyarankan apa?? Berbeda. Gaya visual gim ini digambarkan mirip dengan dunia luar. Editor Pusat Windows mencatat bahwa semua detail ini berlaku untuk versi awal proyek. Ada banyak waktu sampai versi lengkap dirilis sehingga banyak hal dapat diubah.

Namun, informasi yang diperoleh penulis mengarah pada kesimpulan bahwa ada peluang bagus untuk melihat versi yang dapat dimainkan saya akui Di E3 2022. Kami juga dapat melihat materi baru selama Game Awards tahun ini.

Sebagai pengingat, produksi menuju PC dan Xbox Series X/S. Tanggal rilis yang direncanakan belum diumumkan, tetapi kebocoran baru-baru ini mengindikasikan bahwa itu akan terjadi pada awal 2022 dan 2023. Informasi baru dari Windows Central tampaknya mengkonfirmasi hal ini. .

  1. Situs web resmi game
  2. saya akui?? Detail baru tentang RPG Obsidian
READ  AMD dan Intel secara tidak langsung terpengaruh